Indra Bekti Akui Nikah Ulang Sejak Agustus, Aldila Jelita Jawab Soal Restu Ibunda
Instagram/indrabekti
Selebriti

Memutuskan rujuk, Indra Bekti terungkap sudah menikah lagi dengan Aldila Jelita sejak Agustus lalu. Keputusan pasangan ini rujuk diwarnai pertentangan dari ibunda Dila karena beberapa alasan.

WowKeren - Indra Bekti mengaku telah menikah lagi dengan Aldila Jelita usai sempat bercerai. Mengkonfirmasi pernikahan ulang mereka sejak Agustus lalu, Dila menjawab pertanyaan seputar restu ibundanya.

Setelah diketahui rujuk karena syukuran remarry, Bekti dan Dilla mengaku sudah kembali menikah sejak Agustus lalu. Pasangan ini kembali rujuk meski telah diputuskan cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 2023.

"Iya, kami sudah menikah lagi sejak 25 Agustus 2023," kata Bekti saat ditemui di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Baru mengakui sekarang, Dila menjelaskan tidak ada niatan untuk menutupi kembalinya ia dengan Bekti. Selain itu, Dila juga berharap rumah tangga mereka bisa langgeng setelah diterpa badai yang sedemikian hebar.

"Nggak ada niat nggak ngasih tahu, namanya juga balikan. Dengan niat baik dan baru yaudah balik lagi," terang Dila.

Ke depannya, Dila berjanji akan lebih banyak belajar dan menjadi lebih baik. Ia berharap rumah tangga dengan Bekti hanya bisa dipisahkan oleh maut.


"Ya, semoga kami sampai maut memisahkan dan akan terus belajar menjadi lebih baik lagi," lanjut Dila.

Selain itu, Dila dengan enggan menjawab pertanyaan soal restu ibunya, Marjam Abdurahman. Sebelum ini, Marjam menentang keras kembalinya sang putri dengan Bekti hingga menuduh presenter "Ceriwis" itu memakai guna-guna terhadap Dila.

"Aku tidak akan jawab," kata Dila.

Untuk sekarang, Dila fokus menata rumah tangganya dengan Bekti tanpa memusingkan omongan orang-orang di luar sana. Mereka memutuskan saling menguatkan satu sama lain.

"Biarin aja, orang mau ngomong apa. Kita saling menguatkan, saling percaya itu yang panting," lanjutnya.

Saat ini, Dila dan Bekti hanya melanjutkan kehidupan mereka sebagai sepasang suami istri. Dila ingin berjalan ke depan tanpa harus banyak bermimpi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait