Okin Ramai Dicurhati Soal Selingkuh di TikTok, Rachel Vennya Beri Komentar Satire
Instagram
Selebriti

Nama Okin mendadak ramai dibicarakan di TikTok. Netizen beramai-ramai curhat soal perselingkuhan dengan menyebut nama Okin. Sebagai mantan istri, Rachel Vennya seketika bereaksi.

WowKeren - Nama Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin mendadak ramai jadi perbincangan di TikTok. Banyak netizen yang menyeret namanya untuk curhat soal perselingkuhan. Salah seorang netizen pun melapor kepada Okin.

"Kin, di tiktok lagi rame curhat nyebut2 nama lu," lapor salah seorang netizen. Menanggapi hal ini, Okin pun bereaksi. Mengunggah beberapa foto tangkapan layar curhatan netizen, mantan suami Rachel Vennya itu mengaku tidak tahu soal perselingkuhan.

"Tiba-tiba rame bener di Tiktok," ungkap Okin dalam unggahan Instagram miliknya pada Minggu (15/10). "Maaf, belum bisa kasih respon dulu. Gapernah soalnya πŸ™πŸ»"

Secara mengejutkan, Rachel mendadak muncul di bagian kolom komentar. Rachel seakan hendak berkomentar tentang perselingkuhan yang disampaikan netizen.

Namun ibu dua anak itu mengurungkan niatnya. "Kin, Nga jadi deh πŸ™πŸΌ," komentar Rachel menanggapi unggahan Okin.


Okin Jadi Tempat Curhat, Rachel Vennya Bereaksi

Instagram

Komentar Rachel seketika mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang menduga jika Rachel memberikan sindiran satire untuk mantan suaminya itu.

Pasalnya, saat menjadi suami Rachel di masa lalu, Okin sempat mengaku pernah berselingkuh dari Rachel. Pengakuan itu pun tidak selaras dengan pernyataan Okin di bagian caption.

"@rachelvennya hahahaha buna😭😭," komentar akun @miny***gie___. "Padahal okin sepuh πŸ™πŸ»," balas akun @yayan***tang_. "Ini sih kisah nya @okintph sama @rachelvennya 🀭🀭," sindir akun @yul***itya_.

"Pengganti mama dedeh jd tmpt curhat," sahut akun @dwiar***liannn. "Affah boleh se denial ini, pinjem dlu seratusnya bangπŸ™πŸ»," goda kekasih Okin, Regina, ikut memberikan komentar sindiran.

Sementara itu, meski telah berpisah, Okin dan Rachel memutuskan untuk berdamai demi kedua buah hati mereka. Tak jarang mereka bahkan menghabiskan waktu bersama.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait