Berbuat Salah, Jungkook BTS Dikasari Petugas Bandara
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Army menuai murka karena sikap yang ditunjukkan oleh salah satu petugas bandara karena memperlihatkan aksi kasar kepada Jungkook BTS, sang idol dianggap tidak pantas mendapatkannya.

WowKeren - Jungkook BTS mendapatkan sikap kasar dari salah satu petugas bandara baru-baru ini. Sang idol memang berbuat salah, namun ia dirasa tetap tidak layak mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan tersebut.

Ketika masuk ke area pemeriksaan, seorang petugas bandara mendorong kamera Jungkook dan membuat maknae BTS ini ikut mundur ke belakang. Ia berseru dengan intonasi kasar kalau tidak diperbolehkan merekam.

Pada kejadian tersebut, Jungkook terlihat sempat terdiam beberapa saat. Selanjutnya, idol kelahiran tahun 1997 itu langsung memastikan kameranya lalu masuk.

Jungkook BTS membawa kamera profesional di bandara

Sumber: YouTube


Momen ini disambut murka oleh Army. Banyak yang meminta petugas tersebut untuk mengungkapkan permintaan maaf kepada Jungkook.

Petugas bandara dianggap berlebihan karena sampai mendorong kamera Jungkook. Petugas tersebut dirasa hanya perlu mengatakan dengan sopan kalau Jungkook tidak diperbolehkan merekam tanpa bertindak kasar.

"Staf bandara sangat kasar, bagaimana bisa dia mendorong kamera Jungkook seperti itu? 🥺 Dia bisa menegurnya secara sopan tanpa harus mendorongnya seperti itu. Omg kasihan Jungkook 😢," seru salah seorang penggemar. "Dia mendorong kamera Jk. Dia biasa bilang kepadanya secara sopan untuk mematikan kamera. Tolong laporkan staf bandara itu. Jk adalah orang paling menghormati sejauh yang aku lihat. Dia tidak pantas menerima dorongan itu," protes lainnya. "Staf airport TIDAK HARUS meletakkan tangannya di sekitar Jungkook ? Tapi omong-omong, aku sangat nangga padamu JK, kamu luar biasa," kata lainnya.

Army lainnya berharap bahwa sikap yang dilakukan petugas bandara tersebut tidak membuat Jungkook sakit hati. Mereka ramai berdoa agar Jungkook akan menikmati waktu yang menyenangkan selama menjalankan jadwalnya di luar negeri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait