Latar Belakang Keluarga Ong Sung Woo di 'Strong Girl Nam Soon' Dicurigai
Official JTBC
TV

Dalam 'Strong Girl Nam Soon', Kang Hee Sik (Ong Sung Woo) adalah petugas polisi termuda di Kantor Polisi Gangnam Han River. Namun pria itu ditampilkan sebagai sosok kaya raya.

WowKeren - "Strong Girl Nam Soon" menjadi salah satu drama tayang yang kini sedang ramai diperbincangkan. Salah satu hal yang ramai dibahas warganet baru-baru ini adalah kecurigaan mereka terhadap latar belakang karakter Kang Hee Sik (Ong Sung Woo).

Dalam "Strong Girl Nam Soon", Hee Sik adalah petugas polisi termuda di Kantor Polisi Gangnam Han River. Pria itu dikenal memiliki rasa keadilan, pengetahuan, dan moral yang baik. Hee Sik juga langsung terlibat dengan Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi) sejak awal episode.

Namun latar belakang karakter Hee Shik dicurigai karena tempat tinggal dan mobil yang dikendarainya begitu mewah. Pria itu tinggal di lantai atas gedung apartemen mewah. Mobil yang digunakannya pun berbeda dari polisi lainnya.

Banyak yang curiga karena bagaimana bisa polisi termuda sudah bisa memiliki kemewahan seperti itu. Kemungkinan besar Hee Shik juga anak dari keluarga kaya, sama seperti Nam Soon. "Dari liat tempat tinggalnya gue nebak dia nak orkay sihh," tulis seorang warganet.


Latar Belakang Kehidupan Ong Sung Woo di \'Strong Girl Nam Soon\' Dicurigai

Source: Naver

"Keknya belio adalah anak chaebol yang gamau jadi penerus perusahaan makanya belio jadi polisi kaya raya ," lanjut warganet lain. "GUA DARI AWAL DIA BAWA MOBIL AJA UDAH CURIGA WKWKWKKWKWK MANA TINGGALNYA DI PENTHOUSE NJIR. PILIHANNYA CUMA 2 KALAU GA BAPAK IBU DIA KAYA ATAU KORUPSI DIA NJIRRRR," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Hee Sik dan tim narkoba kini sedang sibuk menyelidiki peredaran narkoba yang disembunyikan dalam masker. Pria itu bahkan nekat menyamar menjadi karyawan baru di pabrik yang dicurigai tempat diproduksinya masker berisi narkoba itu.

Menariknya, Hee Sik menyamar menjadi polisi ditemani oleh Nam Soon yang ingin menjaga pria itu. Namun penyamaran keduanya beresiko segera terbongkar karena Ri Hwa Ja (Choi Hee Jin) kini juga sedang bersembunyi sebagai karyawan di pabrik itu memakai identitas palsu.

Sementara itu, "Strong Girl Nam Soon" terus mengalami kenaikan rating setiap menayangkan episode terbaru. Bahkan pada episode keempat yang disiarkan Minggu (15/10), drama ini sukses meraup rating 9,8 persen, mengalahkan siaran lain di slot sama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait