Ong Sung Woo & Lee Yoo Mi Ciuman, Rating 'Strong Girl Nam Soon' Melejit
Official JTBC
TV

'Strong Girl Nam Soon' masih menyisakan 6 episode lagi. Drama ini nantinya akan digantikan oleh 'Welcome to Samdalri' yang dibintangi Ji Chang Wook mulai 2 Desember.

WowKeren - "Strong Girl Nam Soon" menayangkan episode terbaru pada Minggu (5/11). Di episode ke-10 itu, penonton disuguhi dengan adegan romantis antara Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi) dan Kang Hee Sik (Ong Sung Woo) yang akhirnya berciuman.

Dalam cuplikan episode terbaru "Strong Girl Nam Soon" itu, Nam Soon tampak ketiduran di apartemen Hee Sik. Sang detektif yang baru pulang tampak mendekati Nam Soon yang masih memejamkan mata. Hee Sik melihat ada coklat di sudut bibir gadis itu.

Namun tepat saat itu, Nam Soon bangun dan mengangkat wajahnya. Alhasil Nam Soon dan Hee Sik tanpa sengaja berciuman. Mereka kemudian mulai membicarakan Ryu Si O (Byeon Woo Seok) yang dipastikan memakai narkoba karena menjadi sangat kuat.

Hee Sik memandangi bibir Nam Soon dan menjadi salah tingkah. Pria itu lantas bangun mengatakan dirinya lapar ingin membuat mi. Ketika Hee Sik mulai menikmati mi masakannya, Nam Soon memandanginya dan mulai meminta.


Ong Sung Woo & Lee Yoo Mi Ciuman, Rating \'Strong Girl Nam Soon\' Melejit

Source: Naver

Hee Sik meminta Nam Soon pindah duduk di sampingnya. Namun alih-alih menyuapi dengan mi, Hee Sik justru mencium bibir Nam Soon. Meski kaget, Nam Soon tersenyum senang dengan ciuman tiba-tiba dari cowok yang disukainya itu.

Episode ke-10 "Strong Girl Nam Soon" ditutup dengan momen di mana Nam Soon dipanggil oleh Si O ke ruangannya. Secara mengejutkan, pria itu mendadak meminta Nam Soon menjadi kekasihnya. Hee Sik yang melihat dari kamera tampak begitu kesal.

Di sisi lain, rating episode terbaru "Strong Girl Nam Soon" melejit dari penayangan sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, drama ini meraup rating 7,1 persen pada penayangan Sabtu (4/11). Sedangkan untuk episode ke-10, rating drama ini melejit menjadi 8,7 persen.

Sementara itu, "Strong Girl Nam Soon" masih menyisakan 6 episode lagi. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Welcome to Samdalri" yang dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun mulai 2 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait