Denny Caknan Bereaksi Tak Terduga Usai Temui Truk Bergambar Wajahnya dan Happy Asmara
Instagram
Selebriti

Denny Caknan dapati ada truk bergambar wajahnya, sang istri, Bella Bonita dan mantannya, Happy Asmara. Kerap dikaitkan dengan Happy, reaksi Denny melihat truk itu di luar prediksi.

WowKeren - Denny Caknan bereaksi tak terduga usai salah seorang netizen memperlihatkan truk bergambar wajahnya, sang istri, Bella Bonita dan mantan kekasihnya, Happy Asmara. Dalam video itu, terlihat ada tiga truk diparkir berjejer. Ketiga truk itu masing-masing bergambar wajah Denny, Bella dan Happy.

Tak disangka, Denny bereaksi di luar prediksi. Alih-alih kesal dikaitkan dengan mantan, Denny malah mengunggah ulang video netizen itu. Ia tak masalah meski wajah Happy muncul lagi di akun Instagram pribadinya.

Dari reaksi Denny itu, penyanyi kelahiran Ngawi ini seolah ikut dibuat tertawa dengan gambar truk tersebut. Sedang, Bella dan Happy sendiri belum mengomentari truk viral itu.

"Hidup lagi capek-capeknya lihat bak truk gambar foto kalian bertiga," celetuk netizen itu.


Photo-INFO

Intagram Denny Caknan

Di sisi lain, Happy sejauh ini masih saja sering dikait-kaitkan dengan pernikahan sang mantan kekasih, Denny Caknan dan Bella Bonita. Padahal, baik Happy maupun Denny sudah sama-sama berdamai dengan masa lalu. Kini, Denny hidup bahagia dengan Bella, begitu juga dengan Happy yang sedang menikmati masa mudanya.

Selain itu, Denny dan Happy juga sempat mengungkap jika hubungan mereka baik-baik saja. Denny dan Bella bahkan sudah bertemu langsung dengan Happy. Ketiganya juga tak canggung saat berfoto bersama.

Momen akur ketiganya itu membuktikan jika tak ada ketegangan ataupun masalah di antara mereka. Bahkan Happy sempat didapati mengucapkan selamat atas pernikahan Denny dan Bella.

Denny dan Bella diketahui juga sedang berbahagia. Pasalnya, pasangan itu bakal segera menjadi orangtua. Hal itu lantaran Bella tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Denny. Bella positif hamil tak lama pasca keduanya resmi menikah di awal Juni 2023 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait