Maia Estianty Pangling Lihat Wajah Sendiri di Foto Terbaru, Mirip Bunda Corla?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty sampai pangling melihat wajahnya sendiri di foto terbaru. Rupanya, netter juga sepemikiran dengan Maia dan menilai sang musisi terlihat mirip seperti Bunda Corla hingga Kate Middleton.

WowKeren - Maia Estianty mendadak pangling lihat wajahnya sendiri di foto terbaru yang diunggah ke laman Instagram pada Minggu (15/10). Sama halnya dengan Maia, para netter juga sama panglingnya. Mereka mengatakan bahwa paras Maia di foto tersebut mirip seperti Bunda Corla.

Dalam unggahan, Maia membagikan lima foto cantiknya. Istri Irwan Mussry ini tampak anggun mengenakan dress motif bunga yang sangat pas di tubuhnya. Tampaknya yang membuat Maia dan netizen pangling karena makeup ibu tiga anak itu.

Makeup nude yang dipoleskan pada wajah Maia terlihat memang sedikit mengubah wajah sang musisi. Ditambah rambut Maia yang ditata ke belakang, mengingatkan netter dengan salah satu potret Bunda Corla.

Maia Estianty Pangling Lihat Wajah Sendiri di Foto Terbaru, Mirip Bunda Corla?

Instagram


"Kok gw GR berasa kayak???? Hhhmmm πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Ya kayak Maia Estianty lah!!!! πŸ’ƒ," tulis Maia sebagai keterangan unggahannya.

Jika Maia malu-malu menyebutkan dirinya mirip sosok lain, netizen justru dibuat salah fokus. Sekali melihat, mereka langsung menyebut Maia tampak mirip seperti Bunda Corla. Bahkan ada yang mengaku tidak menyangka jika itu adalah Maia, sebelum akhirnya mereka menyadari bahwa ini adalah akun Instagram musisi kelahiran Surabaya itu.

"Kayak bunda corla πŸ˜‚," komentar netter. "," ujar yang lain. "Baru mo ngomong gini," sahut warganet. "SepemikiranπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," imbuh lainnya. "Mau ngmng gt," ucap netizen.

Rekan-rekan artis yang melihat unggahan Maia pun ikut memberi komentar. Mereka memuji paras cantik Maia yang tampak lebih muda dari usia aslinya.

"Kayak pernah tauu.. Siapa ya Cantikkk Bangetttt 😍😍❀️❀️ Bunda @maiaestiantyreal bukan yaa?? 😍😍," kata Fitri Carlina. "Cantik amat πŸ”₯πŸ”₯," puji Sandra Dewi. "Kembarannya mbak kate midlleton ini mah," tutur akun centang biru lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait