Baim Wong Ngeri Sendiri Saat Datangi Rumah 'BTS'
Instagram/baimwong/Weverse/BTS
Selebriti

Baim Wong bertandang ke kediaman salah seorang kenalannya yang mengidolakan BTS. Baim dibuat terbengong-bengong saat melihat keseluruhan rumah itu yang benar-benar menggambarkan ARMY garis keras.

WowKeren - Baim Wong sempat salah mengira dirinya sedang berada di rumah member BTS. Hal itu terjadi saat ia bertandang ke kediaman salah satu kenalannya yang mengidolakan boyband asal Korea Selatan tersebut.

Baim sukses dibuat terbengong-bengong saat melihat koleksi merchandise BTS di rumah kerabatnya itu. Bahkan Baim juga bisa melihat logo BTS dan ARMY ada di pintu, lantai rumah, hingga lantai kolam renang.

Diketahui, istri dan anak teman Baim lah yang mengidolakan RM cs. Sementara teman Baim sendiri sama sekali tidak tahu-menahu mengenai BTS. Namun sejak istri dan anaknya menggemari boyband yang debut tahun 2013 itu, mau tidak mau ia akhirnya mulai tahu tentang BTS.

Baim Wong Ngeri Sendiri Saat Datangi Rumah \'BTS\'

Source: YouTube

Baim tak berhenti tersenyum kagum saat pertama kali masuk ke rumah itu. Sampai akhirnya Baim bertemu dengan istri dari temannya dan memberikan sedikit pertanyaan.


"Emang kamu sebegitu ARMY-nya?" tanya Baim. "Ya gitu deh," jawab istri teman Baim seraya tersenyum malu.

Baim lantas diajak berkeliling ke rumah tersebut. Dimulai dari masuk ke salah satu kamar yang penuh dengan merchandise BTS. Mulai dari album, photocard, poster, hingga berbagai pernak-pernik lainnya yang asli dan bahkan ada yang didatangkan langsung dari Korea. Tak heran jika teman Baim mengaku habis banyak karena hobi istri dan anaknya ini.

Baim Wong Ngeri Sendiri Saat Datangi Rumah \'BTS\'

Source: YouTube

"Gila, juara sih ini," kata Baim salut dengan totalitas istri dan anak temannya dalam mengidolakan BTS.

Istri dari teman Baim itu lantas menjelaskan bagaimana awal mula ia bisa menyukai BTS. "Sebenernya anak-anak duluan, anak-anak tahun 2017 itu udah ARMY. Jadi tiap nganter sekolah kan pulang-pergi (selalu setel lagu) BTS. Jadi, awalnya cuman tahu lagunya doang," jelasnya. "Nah, pas pandemi akhirnya nontonin tuh konten-kontennya. Yaudeh deh (ngefans) langsung."

Mendengar penjelasan istri temannya itu, Baim pun memahami kenapa BTS diidolakan oleh banyak orang di seluruh dunia. "Oh ada perjuangannya, ada ceritanya. Emang bener, jadi yang bikin orang ngefans itu tuh itu," tandas ayah dua anak ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait