Kehadiran Rayyanza di 'Pernikahan' Orangtuanya Sendiri Bikin Salfok Abis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Momen 'pernikahan' Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali digelar di Andara. Kehadiran sosok Rayyanza saat salami orangtuanya sendiri duduk di atas pelaminan pun langsung ramai disorot.

WowKeren - Pasangan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi kembali curi perhatian. Kali ini, hal yang jadi perbincangan dari pasangan sultan tersebut yakni kala keduanya kembali "menikah" untuk rayakan anniversary pernikahannya yang ke-9.

Keduanya cosplay "nikah lagi" dengan dandan ala pengantin seraya dihadiri orang-orang terdekat tak terkecuali putra keduanya yakni Rayyanza Malik Ahmad. Hal ini tampak pada video yang dibagikan di Instagram Raffi dan Gigi.

Usai karyawan-karyawannya berikan salam di atas pelaminan, tak lama kemudian Rayyanza menyusul ditemani oleh sang pengasuh yang tak lain Sus Rini. Rayyanza lalu naik ke atas meja untuk abadikan foto bersama kedua orangtuanya.

Lepas itu, Gigi dan Raffi santap beberapa makanan ringan seraya tetap duduk di bangku pelaminan. "Dibawa nostalgia 9 Tahun lalu โค๏ธ Berasa pengantin baruuu ๐Ÿ˜† Happy 9th Anniversary ya ... Nagita istriku ๐Ÿ˜ #A9thToRemember โค๏ธ" bunyi keterangan pada video.


Tak ayal, momen Rayyanza hadir di kondangan "pernikahan" orangtuanya sendiri itu langsung ramai menjadi perbincangan. Sosok Rayyanza santer mencuri spotlight atas kemeriahan "pernikahan" Raffi dan Gigi.

"Akhirnya Rayyanza nanti gak bakalan nanya kenapa gak diundang ke kawinan mama papa hahahaha ada-ada aja ide Raffi Ahmad ๐Ÿ˜‚" komen seorang netter. "The real hadir di kondangan emak bapak ya pung wkwkwk," celetuk yang lain. "Selamat cipung ada dinikahan mama papa nya๐Ÿ˜‚ Semoga cipungwati segera rilis ya gess," timpal lainnya.

"Defenisi ngundang anak di nikahan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ happy anniversary mama gigi," tambah yang lain. "Cuman cipung dan rafatar yang bisa hadir diacara nikah mak bapanya ๐Ÿคฃ" seloroh lainnya. "Rayanza be like : 'kamu dteng gak ke nikahan org tua kamu? aku dateng dong' seketika tmen tmennya mepertanyakan itu pada orang tua mereka," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait