Boy William Ngaku Kangen Ayu Ting Ting, Ungkap Nasib Masa Depan Berdua
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Persahabatan Boy William dan Ayu Ting Ting memang bukan sebatas konten. Boy pernah mengaku nyaman dengan Ayu. Tidak heran jika banyak fans yang akhirnya menjodohkan.

WowKeren - Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting belakangan menjadi sorotan. Saling melempar pujian dan kerap berinteraksi manis, gosip Boy dan Ayu jadian begitu ramai diperbincangkan. Namun rupanya, kedekatan itu hanya sebatas teman.

Namun Boy tidak menampik jika Ayu kini sudah menjadi bestie bagi dirinya. Ia pun masih terus menjalin komunikasi dengan ibu satu anak itu.

Sayang, Boy kini mulai jarang bertemu Ayu. Pasalnya, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu memiliki jadwal kerja yang super padat. Hal ini pun membuat Boy merindukan sosok Ayu.

"Dia mah sibuk setiap hari, sibuk syuting, jadi waktunya nggak match. Ketika gue bisa, dia nggak bisa, gue nggak bisa, dia bisa," ujar Boy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. "Tapi soon kita mau ketemuan, kangenlah."

Boy tak segan memuji kebaikan Ayu. Mantan kekasih Sheryl Sheinafia ini juga menyebut Ayu sebagai sosok cute.


"Dia baik banget, tiap hari kita masih komunikasi. Kemarin baru teleponan, jadi everything is all good," imbuh Boy. "Ya, she's cute."

Soal kesibukan Ayu, Boy bisa memakluminya. Kendati demikian, ia berharap bisa segera meluapkan rasa rindunya dengan bertemu.

"Hari khusus nggak ada, lebih ke kapan bisanya," lanjut Boy. "Dia kan sibuk banget, artis dangdut nomor satu."

Terkait dengan nasib masa depannya dengan Ayu, Boy enggan berandai-andai. Ia memilih agar hubungan mereka mengalir begitu saja.

"No (menikah), kita sekarang nih sebagai teman dekat, sering ngobrol apa pun itu," tambah Boy. "Tapi gue enggak tahu kalau gue ngomong gini, entar kita enggak tahu, kalau gue Tuhan, gue kasih tahu nih apa yang terjadi. Kita tidak tahu."

Persahabatan antara Boy dan Ayu memang bukan sebatas konten. Ia pernah mengaku nyaman dengan kehadiran Ayu. Tidak heran jika banyak pula fans yang kerap menjodoh-jodohkan keduanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait