Biasa Cantik, Han Hyo Joo Tampil Dekil Hingga Hampir Tak Dikenali di Film 'Believer 2'
Instagram/hanhyojoo222
Film

Dalam 'Believer 2', Detektif Won Ho (Cho Jin Woong) masih mengejar bos jaringan narkoba terbesar di Korea, Tuan Lee. Big Knife (Han Hyo Joo) merupakan satu-satunya orang yang mengetahui identitas asli Tuan Lee.

WowKeren - Film "Believer 2" merilis foto still anyar jelang perilisannya di Netfilx pada 17 November mendatang. Aktris Han Hyo Joo menampilkan transformasi besar sebagai villain bernama Big Knife alias Keunkal. Jika ia biasanya tampil cantik bak Barbie, kini Hyo Joo tampak dekil dengan baju lusuh dan kulit kusam.

"Believer 2" merupakan kelanjutan dari film "Believer" yang rilis pada 2018. Dalam sekuel ini, Detektif Won Ho (Cho Jin Woong) masih mengejar bos jaringan narkoba terbesar di Korea, Tuan Lee.

Big Knife yang diperankan oleh Hyo Joo merupakan satu-satunya orang yang mengetahui identitas asli Tuan Lee. Big Knife juga bertugas untuk menangani urusan organisasi. Ia adalah orang yang percaya pada Tuan Lee dan rela menjadi kejam demi memonopoli perhatiannya.

Dalam foto still baru yang dibagikan, Big Knife tampil mengintimidasi dengan tatapan mata yang dingin. Ia memiliki kulit yang kusam, rambut panjang yang terlihat kasar, serta memakai baju yang lusuh.


Biasa Cantik, Han Hyo Joo Tampil Dekil Hingga Hampir Tak Dikenali di Film \'Believer 2\'

Source: Netflix

Penampilan dekilnya sebagai Big Knife membuat Hyo Joo hampir tak dikenali. Meski begitu, penggemar memuji Hyo Joo yang tampil totalitas dan menunjukkan transformasi luar biasa dalam film tersebut.

"Dekil BGT," komentar salah satu netizen dengan emoji tertawa. "Dia tampil lusuh dan kotor tapi masih bisa terlihat cantik dan keren," tambah netizen lain. "Han Hyo Joo menjadi badass. Aku menyukai karakternya yang ini," timpal netizen lain.

"Villain paling keren sudah datang," tulis salah satu netizen. "Wajah Han Hyo Joo di Believer 2 benar-benar gila," tambah netizen lain. "Apakah ini orang yang sama? Pantas saja tidak ada yang mengingatmu. Lihatlah setiap karakter yang dimainkan Han Hyo Joo mengubah setiap tampilan hingga hampir tidak dapat dikenali," komentar yang lain.

Di sisi lain, Hyo Joo sempat mengungkapkan bahwa Big Knife aslinya adalah karakter laki-laki. Tapi karena sutradara "Believer 2" sangat ingin menggaet Hyo Joo, karakter Big Knife akhirnya diubah menjadi perempuan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait