Sara Wijayanto Trending, Pernah Anggap Kemampuan Indigo Sebagai Kutukan
Instagram/sarawijayanto
Selebriti

Gara-gara kemampuan indigonya, Sara Wijayanto merasa dikutuk. Pasalnya, istri Demian Aditya ini begitu kelelahan dan merasa terbebani memiliki kemampuan indra keenam.

WowKeren - Sara Wijayanto sudah cukup lama dikenal sebagai seorang indigo. Gara-gara kemampuannya, Sara merasa dikutuk. Pasalnya, ia begitu kelelahan memiliki kemampuan indra keenam.

"Capeknya setengah mati, aku masuk ruangan nih, aku bisa ngerasain energi yang ada di ruangan sini," kata Sara saat ditemui di kawasan Senayan City belum lama ini. “Ini yang masih hidup, bayangkan yang nggak.”

Seiring berjalannya waktu, Sara semakin merasa terbebani. Namun istri Demian Aditya ini berusaha untuk beradaptasi dan menyeimbangkan hidupnya.

”Jadi masuk 30 (tahun), aku terima. Namanya manusia ada capeknya, tapi ya kayak gue nggak boleh nyerah," lanjut Sara. “Ini masih terus belajar gimana bisa menyelaraskan yang aku punya untuk membantu orang lain. Kadang merasa ini kutukan, kadang-kadang, tapi Tuhan kasih ini pasti ada maksudnya."

Sara tidak menampik jika kemampuan indigo memang bisa mengganggu kehidupan seseorang. Meski bisa ditutup, kemampuan itu tidak akan hilang permanen.


”Kalau usia muda, ada beberapa anak yang nggak bisa jalani hidupnya karena terganggu. Jadi bisa ditutup, tapi bisa muncul lagi, jadi nggak gampang," tandas Sara.

Sementara itu, nama Sara baru-baru ini menjadi trending di lini masa X. Hal ini seiring dengan jadwal perilisan film “Indigo” yang juga dibintangi oleh Amanda Manopo dan Aliando.

Sebagian besar netizen pun ikut menyoroti kemampuan indigo Sara. Mereka tidak bisa membayangkan jika dirinya menjadi seperti Sara yang hampir setiap hari bertemu makhluk tak kasat mata.

Liat makhluk halus jarang-jarang aja bisa kepikiran terus, apalagi orang indigo kek Sara Wijayanto yang bisa liat tiap waktu yaa. ga kebayang gimana ngerinya,” komentar pemilik akun @cim***yy. “Mimpi buruk sih kalo aku sampe punya kelebihan kayak kak Sara Wijayanto masalahnya aku penakut bun wkwk,” balas akun @avo***uddley.

Bener banget kak.. gak kebayang kalo punya indigo kaya Sara Wijayanto... bisa2 tiap hari triak² karna liat jump scare secara nyata wkwkkw,” sahut akun @qu***nncyaa. “Ga bisa bayangi deh kek gimana Sara Wijayanto emang keren banget siii,” tambah akun @mo***i71.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait