Pacar Nam Tae Hyun Umumkan Nama Baru Saat Hadir Sidang Perdana Kasus Narkoba
TenAsia
Selebriti

Pasangan Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae telah menjalani sidang perdana atas tuduhan penyalahgunaan narkoba. Setelah sidang, perkembangan baru kasus ini terungkap dan baru diketahui bahwa terdakwa mengganti nama.

WowKeren - Nam Tae Hyun dan sang pacar Seo Min Jae telah menghadiri persidangan pertama kasus narkoba yang menjerat mereka. Seiring sidang berjalan, baru terungkap bahwa pemeran "Heart Signal 3" itu telah mengganti namanya menjadi Seo Eun Woo selama proses hukum berlangsung.

Pada Kamis (19/10), Tae Hyun dan Min Jae menghadiri sidang perdana di Divisi Kriminal 7 Pengadilan Distrik Seoul Barat. Mereka disidang denan tuduhan Pelanggaran Hukum Narkoba Terkait Penggunaan Narkotika.

Saat tiba, Tae Hyun memperkenalkan diri, "Saya lahir pada tanggal 10 Mei 1994 dan pekerjaan saya adalah penyanyi."

Begitu tiba giliran Min Jae menyebutkan adanya perubahan namanya menjadi Seo Eun Woo. Alasannya mengubah nama baru terungkap ketika mereka selesai sidang.

Setelah sidang selesai, Min Jae meminta maaf di hadapan pers sambil menunduk. Influencer cantik itu memutuskan mengganti nama untuk memulai awal baru.

Photo-INFO

Bottom-INFO


"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya sekali lagi. Saya memutuskan untuk mengganti nama saya dengan tujuan untuk membuat awal yang baru secara pribadi," papar Min Jae.

Adapun mengenai isi persidangan, Tae Hyun dan Min Jae didakwa dengan tuduhan membeli philophon. Mereka disebut menggunakan 0,2 gram philopon yang diencerkan dengan alkohol di kediaman Min Jae di Yongsan-gu, Seoul pada Agustus 2022.

Atas dakwaan tersebut, Tae Hyun dan Min Jae mengakuinya. Sedangkan sidang berikutnya dijadwalkan pada 7 Desember 2023 pukul 10:20 KST.

Sementara itu, Tae Hyun dicurigai menggunakan obat-obatan terlarang usai Min Jae membuat sebuah postingan pada 20 Agustus 2022. Influencer itu mengunggah foto mereka berdua bak pasangan sambil mengatakan, "Nam Tae Hyun menggunakan narkoba."

Selain mengungkap Tae Hyun menggunakan metamfetamin alias sabu-sabu, Min Jae juga mengklaim suntikannya ada di kamar dan lemari kantornya. Min Jae bahkan mengaku menerima kekerasan fisik berupa pukulan dari mantan member cowok kelahiran 1994 itu.

Setelahnya, Min Jae mengatakan dia juga pecandu narkoba seperti Tae Hyun melalui postingan-postingan di Instagram. Namun keesokan harinya, Minjae menghapus semua postingan dan mengaku sedang kehilangan akal sehat. Di sisi lain, Tae Hyun meminta maaf sudah menimbulkan gaduh dan mengaku bahwa mereka sepasang kekasih.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait