Nam Tae Hyun Berbagi Tentang Kisah Awal Mula Kecanduan & Bahayanya Narkoba
Instagram
Selebriti

Nam Tae Hyun eks WINNER dikirim ke kejaksaan pada Agustus tahun lalu atas tuduhan mengonsumsi narkoba dan saat ini berada di Pusat Rehabilitasi Kecanduan Narkoba.

WowKeren - Nam Tae Hyun kembali menyapa penggemar pada tanggal 24 Juli kemarin lewat saluran Youtube "Kizzle" dalam video berjudul "Aku menyesali segalanya' Konselor kecanduan narkoba yang menyelamatkan Nam Tae Hyun". Dalam kesempatan tersebut mantan member WINNER itu secara pribadi memberikan peringatan tentang penggunaan narkoba.

Video tersebut memperlihatkan Choi Jin Mook, yang menjalankan DARC (Pusat Rehabilitasi Kecanduan Narkoba) setelah menderita kecanduan narkoba. Nam Tae Hyun, yang juga menerima rehabilitasi di sana, berbagi, “Saat ini, aku tinggal di DARC untuk rehabilitasi dan merencanakan masa depanku sendiri."

Mengenai hubungannya dengan Nam Tae Hyun, Choi Jin Mook berkata, “Sebagai guru rehabilitasi, aku pernah mengajar seseorang yang menerima penangguhan dakwaan. Kemudian seseorang mengirimi aku SMS, mengatakan 'Aku Nam Tae Hyun, seorang penyanyi'. Aku sibuk melakukan sesuatu, jadi aku pikir aku harus meneleponnya di malam hari, tetapi dia menyalin teks itu dan mengirimkannya lagi. Dari situ, aku bisa merasakan betapa putus asanya dia. Begitulah cara kami berdua bertemu."


Sedangkan tentang bagaimana dia mulai mengonsumsi obat-obatan, Nam Tae Hyun mengaku, “Aku telah mengonsumsi obat-obatan yang diresepkan oleh psikiater selama 10 tahun, dan karena itu, batas antara obat-obatan dan obat-obatan perlahan memudar. Dan karena itu, aku mendapatkan obat-obatan terlarang."

Saat ditanya tentang perubahan terbesar setelah dua bulan tinggal di pusat rehabilitasi, Nam Tae Hyun berkata, “Pertama, pola hidupku benar-benar berubah. Ketika aku tinggal sendiri, aku akan tidur kapan pun aku mau, bangun kapan pun aku mau, dan minum kapan pun aku mau, tetapi aku tidak dapat melakukan semua itu di sini dan aku merasa sangat bersalah karena melanggar aturan yang ingin dipatuhi orang sebagai manusia. aku merasa sangat malu karena telah memberikan pengaruh yang buruk, dan aku benar-benar menyesal karenanya.”

Selain itu Nam Tae Hyun dengan tegas menyatakan tentang bahayanya narkoba. “Tentu saja, sebagai pribadi, kau mungkin penasaran. Kau akan penasaran karena di TV, pecandu narkoba seperti, 'Aku merasa seperti terbang, seperti menjadi Superman'. Tetapi bahkan tidak memikirkannya. Sama sekali tidak terasa seperti itu. Ini benar-benar menyedihkan. Mengonsumsi narkoba karena penasaran itu benar-benar salah. Keingintahuan tentang satu hal ini dapat merenggut segalanya dari hidupmu jadi jangan berani-berani penasaran tentang penggunaan narkoba," serunya.

Sementara itu, Nam Tae Hyun, yang dikenal sebagai mantan anggota WINNER, dikirim ke kejaksaan pada Agustus tahun lalu bersama dengan pemeran “Heart Signal 3” Seo Min Jae atas tuduhan mengonsumsi narkoba dan saat ini sedang diselidiki tanpa penahanan. Sejak saat itu, Nam Tae Hyun mengungkap keberadaannya di Pusat Rehabilitasi Kecanduan Narkoba.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait