Reuni di 'The Escape of the Seven', Kim So Yeon Nyolot ke Yoon Jong Hoon Bak Ajak Gelut
Instagram/sysysy1102/SBS
TV

Kim So Yeon akan muncul sebagai penampilan spesial di 'The Escape of the Seven'. Dalam drama tersebut, So Yeon akan reuni dengan lawan mainnya di 'Penthouse', Yoon Jong Hoon.

WowKeren - Bintang drama "Penthouse", Kim So Yeon, akan muncul sebagai penampilan spesial di drama "The Escape of the Seven". Dalam "The Escape of the Seven", So Yeon bakal reuni dengan Yoon Jong Hoon yang berperan sebagai mantan suaminya di "Penthouse".

So Yeon akan berperan sebagai bintang agensi Cherry Entertainment bernama Ryu Hong Joo. Sedangkan Jong Hoon berperan sebagai Yang Jin Mo, CEO Cherry Entertainment yang sangat rakus dan rela melakukan segalanya demi profit.

Dalam foto still yang dirilis pada Kamis (19/10), Hong Joo terlihat edgy mengenakan outfit serba hitam dan gaya rambut ponytail. Di salah satu foto, Hong Joo memegangi kerah Jin Mo bak mengajak gelut sembari memasang ekspresi nyolot. Aura intens Kim So Yeon pun sudah tampak dari foto still tersebut.

Reuni di \'The Escape of the Seven\', Kim So Yeon Nyolot ke Yoon Jong Hoon Bak Ajak Gelut

Source: SBS

So Yeon sendiri mengaku merupakan penggemar berat "The Escape of the Seven" dan menonton episode barunya setiap minggu. Ia mengaku senang bisa reuni dengan Jong Hoon dan para staf "The Escape of the Seven" yang sebelumnya bekerja di "Penthouse".


"Sangat menyenangkan bisa bertemu dengan para staf yang dulu bekerja di 'Penthouse' dan aktor Yoon Jong Hoon untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Kami bersenang-senang selama syuting," tutur So Yeon.

"Aku harap para penonton juga akan menikmati tontonan ini," tambahnya.

Sementara itu, episode terakhir "The Escape of the Seven" menunjukkan Matthew Lee (Uhm Ki Joon) yang berhasil mengeluarkan Bang Chil Sung (Lee Deok Hwa) dari penjara. Chil Sung kemudian menemukan tulang cucunya, Bang Da Mi (Jung Lael), dalam sebuah sumur di lahan yang dibelinya di Distrik Gagok. Sebuah bom memulai hitungan mundur ketika Chil Sung mengangkat kerangka Da Mi.

Meski Matthew berusaha untuk menyelamatkannya, Chil Sung rela mati sebagai Lee Hwi Soo demi memuluskan rencana balas dendam mereka. Di akhir episode, muncul surat peringatan dari K yang mengetahui identitas asli Matthew sebagai Lee Hwi Soo.

Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan episode 9 "The Escape of the Seven" pada Jumat (20/10) besok pukul 22.00 KST ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait