Kim So Yeon Memukau di 'Tale of the Nine Tailed 1938', Intip 10 Potret Masa Mudanya Yang Flawless
Selebriti

Kim So Yeon membintangi drama 'The Tale of the Nine Tailed 1938' dan menyita banyak perhatian dengan kemampuan aktingnya. Memulai karier sejak tahun 90-an, lantas seperti apa penampilan masa muda sang aktris?

WowKeren - Kim So Yeon saat ini tengah membintangi drama "The Tale of the Nine Tailed 1938" beradu akting dengan Lee Dong-wook dan Kim Bum. Kemampuan akting sang aktris pun menuai sorotan. Ia memerankan mantan dewa gunung barat Ryu Hong Joo.

Beda dengan season pertama, "The Tale of the Nine Tailed 1938" menceritakan kisah di mana Lee Yeon (Lee Dong-Wook) yang ditarik kembali ke tahun 1938 secara tak terduga karena peristiwa tertentu yang terjadi setelah “Tale of the Nine Tailed” di mana dia bertemu Lee Rang (Kim Bum) dan Ryu Hong Joo (Kim So Yeon) di era itu.

Di sisi lain, Kim So Yeon sendiri merupakan salah satu aktris senior yang telah lama berkecimpung dalam dunia hiburan. Kiprahnya dalam dunia akting sudah tak diragukan lagi dengan banyaknya penghargaan yang diraihnya. Memulai karier sejak tahun 90-an, lantas seperti apa penampilan masa muda Kim So Yeon? Simak yuk!

(wk/rosi)

1. Masa Sekolah


Masa Sekolah

Kim So Yeon lahir pada 2 November 1980 di Gangnam-gu, Seoul. Ia tumbuh menjadi remaja yang yang sangat cantik alami dengan rambut yang lurus mengagumkan. Dikatakan bahwa sejak duduk di bangku sekolah ia telah tertarik pada dunia akting dan sempat terpilih dalam suatu drama di akademi.

2. Ikuti Kontes Kecantikan


Ikuti Kontes Kecantikan

Berbakat sejak muda, bintang "Taxi Driver" ini mengikuti beauty pageant di usia 14 tahun saat masih SMP lho. Ia memasuki kontes kecantikan Miss Binggrae tanpa persetujuan orang tuanya. Menariknya, Kim So Yeon malah tidak memiliki riasan, dan menggunakan spidol sebagai eyeliner-nya. Siapa sangka ia justru keluar sebagai pemenang utama yang akhirnya membuka jalan Kim So Yeon di dunia hiburan.

3. Era Debut Tahun 90-an


Era Debut Tahun 90-an

Pada tahun akhir 90-an, Kim So Yeon mengawali debut kariernya di dunia akting. Tampak ia tidak memiliki dandanan yang mencolok dan terlihat sangat cantik dengan rambut pendek. Saat memulai debut aktingnya sendiri Kim So Yeon masih berusia 16 tahun-an lho. Berbakat alami, ia langsung meriah penghargaan Best Young Actress di tahun 90-an.

4. Nostalgia Adu Akting dengan Song Hye Kyo


Nostalgia Adu Akting dengan Song Hye Kyo
SBS

Pada tahun 1998, Kim So Yeon membintangi "Sunpung Obstetrics and Gynecology" sebagai Oh So Yeon. Hal yang membuat menarik adalah ia beradu akting dengan Song Hye Kyo di masa itu, Dalam foto yang beredar, kedua bintang hallyu ini sama-sama masih remaja dengan dandanan era tersebut. Rambut Kim So Yeon terlihat dikuncir tinggi ala poni kuda.

5. Pancarkan Vibe Sexy


Pancarkan Vibe Sexy

Kim So Yeon memiliki vibe sexy sejak muda. Mengenakan dress fit body yang menonjolkan body goals, ia memancarkan aura kuat seorang selebriti. Kala itu Kim So Yeon membintangi drama "All About Eve" sebagai antagonis yang tayang pada tahun 2000. Dengan kemampuan aktingnya, Kim So Yeon mampu memuaskan penonton serta auranya sebagai antagonis tampak pas.

6. Era Bintangi Film 90-an


Era Bintangi Film 90-an

Kim So Yeon mulai menarik perhatian dengan memamerkan pesonanya sebagai aktris melalui film "Change" (1997). Penampilannya pun sangat cerah di film tersebut dengan rambut yang ditata lurus dilengkapi bando putih. Di tahun yang sama, Kim So Yeon juga mengambil peran sebagai MC utama MBC "Inkigayo Best 50" dan tumbuh menjadi seorang Bintang remaja yang aktif di berbagai bidang.

7. Kecantikan bak Goddes


Kecantikan bak Goddes

Seiring berjalannya waktu, Kim So Yeon semakin menunjukkan kecantikan khas wanita dewasa. Bintang drama "The Penthouse" ini pun memakai make up yang cocok dengan gayanya serta gaya rambut yang elegan. Di era 2000-an, Kim So Yeon menjadi salah satu aktris Goddess bersama Song Hye Kyo, Han Ga In, Kim Tae Hee, dan para aktris cantik lainnya.

8. Jadi MC 'Inkigayo'


Jadi MC 'Inkigayo'

Di tahun 1997, Kim So Yeon juga mengambil peran sebagai MC utama MBC "Inkigayo Best 50". Tampak ia memandu acara dengan Kim Jin dan memiliki chemistry yang epik. Kim So Yeon mengenakan dandanan khusus dengan dress merah serta pita yang selaras. Di foto lain, ia juga gak kalah kiyowo mengenakan outfit serba putih serta gaya rambut pita yang sedang ngetren lagi sekarang. Legend banget!

9. Pangkas Rambut Pendek


Pangkas Rambut Pendek

Demi perannya sebagai Kim Seon Hwa di drama "Iris", Kim So Yeon memangkas rambutnya menjadi sangat pendek, Bikin pangling, lantaran sang aktris biasanya punya mahkota kepala sebahu atau panjang. Berkat drama ini, nama Kim So Yeon semakin dikenal luas sebagai aktris yang mumpuni dengan kemampuan akting yang dinamis. Ia pun meraih penghargaan Popularity Award dari KBS Drama Awards 2009.

10. Momen Semringah Raih Trofi


Momen Semringah Raih Trofi

Sebagai soerang pemula, Kim So Yeon memenangkan piala pada upacara penghargaan akhir tahun di tahun kedua debutnya melalui drama "Daughter's House". Tampak sang aktris begitu menawan mengenakan busana khas remaja jaman dahulu dilengkapi topi baret. Ia semringah seraya membawa buket bunga di pelukan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait