Kim So Yeon Villain 'Penthouse' Bakal Muncul di 'The Escape of the Seven'
Hanryu Times
TV

Menurut laporan media Star News pada Jumat (6/10) hari ini, aktris Kim So Yeon telah mengkonformasi penampilan spesialnya di drama 'The Escape of the Seven'.

WowKeren - Aktris Kim So Yeon dikabarkan akan membuat penampilan spesial di drama "The Escape of the Seven" karya penulis Kim Soon Ok. So Yeon sendiri terkenal dengan perannya sebagai villain Cheon Seo Jin di drama "Penthouse" yang juga merupakan karya Kim Soon Ok.

Menurut laporan media Star News pada Jumat (6/10), So Yeon telah mengkonformasi penampilan spesialnya di "The Escape of the Seven". Kemunculan spesial So Yeon ini bisa diwujudkan berkat hubungan khusus sang aktris dengan penulis Kim Soon Ok.

Sementara itu, banyak pemain "The Escape of the Seven" yang sebelumnya juga membintangi "Penthouse". Sebut saja Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon, hingga Shin Eun Kyung. Sehingga kemunculan So Yeon sangat dinantikan oleh penonton.

Adapun "Penthouse" yang dibintangi So Yeon dan Ki Joon menuai kesuksesan besar. Drama tersebut bercerita tentang para penghuni Penthouse Apartment mewah yang memiliki 100 lantai.


"Penthouse" season pertama mencatatkan rating tertinggi hingga 28,8 persen secara nasional. So Yeon bahkan memenangkan Daesang di ajang SBS Drama Awards 2021 berkat drama tersebut.

Di sisi lain, "The Escape of the Seven" bercerita tentang tujuh orang jahat yang terlibat dalam kasus hilangnya seorang siswi SMA. Ketujuh orang jahat tersebut harus bertahan menghadapi pembalasan dendam atas perbuatan mereka.

Disebut sebagai penerus "Penthouse", "The Escape of the Seven" mencuri perhatian banyak penonton sejak pertama ditayangkan pada 15 September lalu. Drama ini mencatatkan rekor rating tertinggi 7,7 persen di episode 4.

Meski demikian, :The Escape of the Seven" telah banyak menuai kontroversi ketika awal ditayangkan. Drama ini diprotes karena menampilkan konten provokatif seperti kekerasan terhadap anak, kehamilan remaja, penyuapan guru, dan lainnya.

"The Escape of the Seven" bahkan diadukan ke Komisi Standar Komunikasi Penyiaran Korea (KCSC). KCSC memang tidak bisa mengungkapkan isi aduan tersebut, namun media Korea menduga aduan diajukan karena konten "The Escape of the Seven" dianggap terlalu provokatif.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait