Brisia Jodie Bongkar Jasa Verrell Bramasta Usai Sempat Sakit Hati Mantan Nikahi Sahabat
Instagram/brisiajodie96/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta rupanya memiliki peran besar dalam kehidupan percintaan Brisia Jodie. Hal itu dibongkar oleh Jodie usai mengaku sempat sakit hati lantaran ditinggal mantan menikah.

WowKeren - Brisia Jodie diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Nio. Tak disangka, Nio ternyata adalah teman masa kecil Verrell Bramasta. Bahkan karena jasa Verrell lah, Brisia dan Nio kini bisa pacaran. Hal itu diungkap Brisia langsung di acara "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Brisia pun menceritakan awal mula ia dan Nio bertemu sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berkencan. Brisia mengaku senang bisa mengenal Nio. Pasalnya, ia tak menampik sempat sedih dan sakit hati kala sang mantan kekasih menikahi sahabat Brisia sendiri. Verrell kemudian hadir bersama Nio di acara yang mengundang Brisia untuk tampil.

"Jadi kan emang aku lagi main-mainnya sama Verrell kan, jadi pas itu aku lagi jomblo banget. Terakhir aku ke sini itu, itu aku udah punya cowok, tapi cuman bertahan tiga bulan. Terus di hari H aku putus, aku perform di salah satu klub di PIK. Terus Verrell itu ngajak rombongan temen-temennya, salah satunya ada dia (Nio)," cerita Brisia.

"Ada (mantan nikah dengan sahabatnya sendiri), udah punya anak malah. Happy ya enggak lah pasti, pertamanya, pas awal-awal," terang Brisia menceritakan sang mantan menikah dengan sahabatnya sendiri. "Sakit hati?" tanya Caren Delano. "Iya, cukup lumayan. Karena jadi kehilangan kedua-duanya. Tapi udah lewat," tukas Brisia.


Usai Verrell mengajak Nio, Brisia dan pria itu makin sering bertemu. Namun, Brisia mengaku sempat kesulitan mendekati Nio lantaran sang pacar sangat cuek. Nio bahkan disebut sempat tak mengenal siapa Brisia.

"Waktu habis dari toilet kan makan bareng, dia juga gak gubris aku. Dan Verrell kayak ngajakin lagi aku pergi besoknya. Nah terus aku bilang siapa aja yang ikut, dia sebutin tuh ini ini ini. Dia (Nio) ikut lagi tuh, aku dateng lagi," beber Brisia.

"Ya ampun dia itu orang tercuek dan gak termikirin. Apalagi dia itu gak tahu aka siapa," ungkap Brisia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait