Brisia Jodie Alami Kejadian Tak Terduga kala Pemotretan Bareng Orang Utan
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Visual Brisia Jodie terlihat cantik memesona dengan busana yang dikenakannya. Saking cantiknya, orang utan yang ada di dekat Jodie bak ikut terbius hingga melakukan aksi tak terduga.

WowKeren - Brisia Jodie saat ini tengah pergi liburan. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Jumat (29/3), ia pun mengunggah cuplikan video kala melakukan pemotretan dengan seekor orang utan.

Visual Jodie terlihat cantik memesona dengan busana yang dikenakannya. Saking cantiknya, orang utan yang ada di dekat Jodie bak ikut terbius. Ia bahkan terus memeluk dan menciumi Jodie.

Merasa geli dengan aksi orang utan tersebut, Jodie langsung berteriak histeris. Ia pun berusaha melepaskan pelukan sang orang utan.

"Tinggal nentuin tanggal," gurau Jodie di bagian keterangan unggahannya. Tidak berselang lama, unggahan Jodie langsung menyita perhatian hingga viral. Beragam komentar dari sahabat dan netizen pun bermunculan.

"HAHAHAHAHAHAA [sic!]," komentar Marshel Widianto. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," balas Tissa Biani. "Wkwkwkwkwk emang sifat dasar laki2 *Eh sifat dasar monyet πŸ’πŸ˜‚ [sic!]," sahut Lutfi Agizal.


"Kak jod akuuuu ngeriiiii liatnya😭[sic!]," timpal akun @angg***han98. "LUCUUUU BANGET PLIESS🀣😭❀ [sic!]," ungkap akun @itsme***avrdynt. "Berasa kaya lagi prewedd ya ka jod😭😭 [sic!]," tambah akun @lifia***prl.

Sementara itu, hubungan Jodie dan Antonio Marcheli Hardianto tampaknya kian serius. Keduanya pun diketahui sudah melakukan sejumlah persiapan. Diakui Jodie, ia bakal melangsungkan pernikahan di tahun 2024 ini.

"2024 ya doain saja ya, datang ya kalian nanti," kata Jodie kepada awak media beberapa waktu lalu. "Sudah, sudah (persiapan) ada, tapi masih rahasia. Tapi, aneh ya bayangin aku nikah tuh."

Jodie dan Nio pun sudah melakukan pertemuan keluarga. "Aman sudah (pertemuan keluarga). Aku sih iya (mantap menikah), tapi gimana ya yang di atas," imbuh Jodie.

Di sisi lain, sikap Nio membuat Jodie semakin yakin untuk menikahinya. "Dia tuh bisa menjaga aku banget, nurut sama aku, dari awal pertemuan sampai sekarang tuh enggak berubah, sayang sama keluarga aku juga," tandas Jodie.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait