Budget Fantastis Film Baru Lee Sun Kyun 'Project Silence' Jadi Bahan Gosip
NAVER Post/HODU&U Entertainment
Film

Film 'Project Silence' yang dibintangi Lee Sun Kyun telah ditayangkan di Festival Film Cannes tahun ini. Film produksi CJ ENM tersebut memiliki budget fantastis mencapai 18 miliar won atau setara Rp211,3 miliar.

WowKeren - Film baru Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) yang berjudul "Project Silence" baru-baru ini banyak menuai sorotan. Budget-nya yang fantastis juga menjadi bahan gosip netizen. Film ini kembali ramai disorot usai nama Sun Kyun terseret dalam dugaan kasus narkoba.

Diketahui, "Project Silence" telah ditayangkan di Festival Film Cannes tahun ini dan menerima sambutan hangat. Film produksi CJ ENM tersebut memiliki budget fantastis mencapai 18 miliar won atau setara Rp211,3 miliar dan rencananya akan tayang untuk publik tahun ini.

Film ini bercerita tentang insiden yang terjadi di sebuah jembatan berkabut. Orang-orang menjadi korban serangan Echo, anjing yang menjadi subjek eksperiman militer bernama "Project Silence".

Sun Kyun berperan sebagai Cha Jeong Won, seorang staf Blue House yang terjebak di jembatan tersebut kala mengantarkan putrinya, Cha Kyeong Nim (Kim Su An), ke bandara. Lalu ada Kim Hee Won yang berperan sebagai Dr. Yang, kepala peneliti eksperimen "Project Silence". Serta Joo Ji Hoon yang muncul sebagai Joe Park, seorang sopir truk derek yang ingin mendapatkan jackpot dalam hidup.


Budget Fantastis Film Baru Lee Sun Kyun \'Project Silence\' Jadi Bahan Gosip

Source: CJ ENM

Adapun "Project Silence" disebut-sebut menjadi film bencana pertama yang dibintangi oleh Sun Kyun. Film ini mendapat pengakuan dan tepuk tangan penonton sebagai film perdana di bagian Midnight Screening Festival Film Internasional Cannes ke-76 pada bulan Mei lalu.

Casting dan budget film "Project Silence" kembali menjadi bahan perbincangan netizen Korea di forum online Theqoo. Beberapa netizen menyinggung kasus narkoba yang sempat menjerat Ji Hoon.

"Apakah kamu gila? 18 miliar lol.. Tapi aku penasaran apakah para aktor tersebut kenal satu sama lain," komentar salah satu netizen. "18 miliar ㅠ Itu jumlah yang tidak terbayangkan. Aku hanya merasa kasihan kepada mereka yang dirugikan.," tambah netizen lain. "Menginvestasikan 18 miliar won untuk penampilan Joo Ji Hoon? Inilah mengapa film CJ gagal satu per satu haha," timpal netizen lain.

"Aku kasihan pada Kim Hee Won," tulis salah satu netizen. "Joo Ji Hoon dan Ha Jung Woo baik-baik saja meski menggunakan narkoba, jadi sepertinya tidak ada kesadaran tentang narkoba," tambah netizen lain. "Terlepas dari Lee Sun Kyun, aku tidak akan menontonnya karena Joo Ji Hoon," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait