Yeonjun Nangis di Nikahan Kakak Taehyun TXT, Tuan Rumah Justru Beda Reaksi
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

TXT beberapa waktu lalu menghadiri upacara pernikahan kakak Taehyun. Momen ketika Yeonjun menangis di acara itu ternyata sungguh berbeda dengan reaksi keluarga mempelai.

WowKeren - TXT baru-baru ini muncul dalam acara radio. Ketika mereka membahas momen Yeonjun menangis di pernikahan kakak Taehyun, terungkap reaksi tuan rumah ternyata sungguh berbeda.

Pada Jumat (20/10) pagi, TXT tiba di acara radio Park Myung Soo untuk bercakap-cakap. Mendadak komedian itu mengungkit tentang Yeonjun menangis di acara pernikahan kakak Taehyun. Tak sendiri, Yeonjun menangis bersama Soobin.

"Upacaranya sangat indah hingga membuatku menangis… Soobin juga menangis bersamaku," kata Yeonjun.

Lain halnya dengan Yeonjun, Taehyun sebagai keluarga sendiri justru tidak menangis. Kakak Taehyun yang menikah juga tidak menangis sama sekali.

"Aku nggak nangis," ujar Taehyun. "Bukan hanya dia, kakaknya juga nggak nangis," sahut Yeonjun.

Tertawa pada pengakuan itu, Myung Soo berkata, "Taehyun nggak nangis dan kakaknya nggak nangis di nikahannya tapi Yeonjun menangis di sudut??"

Huening Kai berkomentar, "Upacaranya sungguh indah."


Kemudian Taehyun ditanya bagaimana reaksinya. Idol kelahiran 2002 itu bertanya-tanya mengapa mereka menangis.

"Ya, aku hanya disana dan bertanya 'kenapa mereka menangis…?'" ungkap Taehyun.

Kepribadian Yeonjun dan Soobin berbeda dengan Taehyun ketika dihadapkan pada momen mengharukan. Mendengar cerita TXT di pernikahan kakak Taehyun membuat fans terhibur. Fans membayangkan bagaimana reaksi seluruh keluarga Taehyun ketika teman-teman grupnya menangis padahal mereka tidak.

"Sumpah txt adalah beberapa anak yang paling lucu karena semua percakapan mereka seperti sketsa komedi bagiku," kata salah satu netizen. "Kenapa kalian berdua menangis di pernikahan orang lain???" sahut netizen lain. "HAHDHHSSH INI LUCU DAN BERHARGA PADA SAAT YANG SAMA," imbuh yang lain.

"Ini memberi tahumu semua yang perlu kamu ketahui tentang kepribadian mereka," komentar seorang netizen. "Mengapa semua percakapan mereka lucu sekali?? Kayak setiap orang, mereka sangat lucu!" sambung netizen yang lain.

"Taehyun dan seluruh keluarganya bertanya-tanya mengapa dua anggota keluarga yang tidak memiliki hubungan darah menangis di pesta pernikahan," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT baru saja comeback dengan album bertajuk "The Name Chapter: Freefall" pada Jumat (13/10). Beberapa waktu lalu, mereka berhasil menyabet trofi PUSH Performance of The Year di MTV Video Music Awards (VMAs) 2023. Kala itu, mereka juga datang untuk tampil "Back For More" dengan Anitta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru