Verrell Bramasta Blusukan Bareng Stefan William Naik Mobil Sport, Visual Tampan Bak Caleg Idaman
Instagram/ bramastavrl/stefannwill
Selebriti

Verrell Bramasta dan Stefan William mencuri perhatian saat datang blusukan untuk menyapa masyarakat. Tak cuma itu, dua mantan kekasih Natasha Wilona itu terciduk kompak pamer visual tampan saat naik mobil sport.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Stefan William belakangan makin eksis dengan kegiatan politik. Sama-sama gabung di PAN, dua aktor tampan itu kini rajin blusukan dan menyambangi masyarakat.

Dalam sebuah acara, Verrell dan Stefan tampak datang ke sebuah pemukiman dengan naik mobil sport. Bak caleg idaman, keduanya tampak ramah menyapa warga masyarakat. Kehadiran Verrell dan Stefan pun langsung menuai reaksi positif.

"Verrell welcome banget, Stefan William gantengnya kebangetan 😘," tutur netter. "VB maah dr dulu humble,mukanya senyum trus gk pernah jutek gantengnya gk ketulungan🫶," ujar yang lainnya. "Masyaallah baik bnget kalian tdi ramah juga sering" main deh ke wilayah tambora lagi😁😍 btw sukses trus kalian,mana wangi bnget😭😁," ujar netter.

Instagram

Momen Verrell dan Stefan Menyapa Warga

Sebelumnya, Verrell sudah dicalonkan untuk menjadi caleg 2024. Menurut Waketum PAN, Yandri Susanto, putra sulung Venna Melinda itu akan maju untuk wilayah Jawa Barat.


"Sudah daftar. Saya udah terima pemberkasan beliau sudah daftar di KPPN, di komite pemenangan pemilu, kebetulan saya ketuanya. Jadi sudah terdaftar sebagai anggota PAN," kata Yandri. "Bakal nyaleg InsyaAllah di Jawa Barat. Jabar berapanya masih rahasia."

Verrell juga sudah menegaskan kesiapannya menjadi caleg. Ia berniat fokus pada program yang berkaitan dengan milenial, Gen Z, para ibu, serta keluarga.

"Selain milenial, ingin fokus ke masalah domestic violence alias KDRT," ujar eks kekasih Natasha Wilona ini. "Yang artinya sangat luas, bisa terhadap anak-anak, sosok ayah, ibu."

Sedangkan Stefan sejauh ini masih bergabung di PAN sebagai kader. Sejauh ini, belum diketahui apakah Stefan akan menyusul jejak Verrell jadi caleg. Yang pasti, Stefan antusias dengan keterlibatannya di PAN.

"Saya ucapkan terima kasih sudah diberi kesempatan buat anak muda untuk berkarya. Saya mau berkontribusi lebih untuk PAN dan untuk membantu semua masyarakat. Mohon doanya, mohon bimbingannya," ungkap Stefan. "Buat anak muda kami akan membangun PAN untuk lebih maju lagi ke depan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait