Chen Nyanyi di Pernikahan Sendiri Usai Biasa Jadi 'Wedding Singer', Suho Ikut Nyumbang Suara
Twitter/weareoneEXO
Musik

Di hari pernikahan Chen, beredar video saat pemilik nama asli Kim Jongdae tersebut sedang rehearsal menyanyikan lagu solonya, 'Best Luck'. Suho juga ikut menyanyikan lagu.

WowKeren - Chen EXO memang telah mendaftarkan pernikahannya pada 2020, namun penyanyi kelahiran 1992 itu baru menggelar upacara pernikahan pada Minggu (22/10) dengan mengundang member EXO dan teman-teman lainnya. Selain Chen yang menyanyikan lagu di pernikahannya, Suho juga ikut menyumbangkan suara.

Di hari pernikahan Chen, beredar video saat pemilik nama asli Kim Jongdae tersebut sedang rehearsal menyanyikan lagu solonya, "Best Luck". Selain suaranya yang merdu, yang menjadi perhatian dari video tersebut adalah interior pernikahan Chen yang terlihat sangat indah.

Selain itu, beredar pula video Suho yang menyanyikan lagu solonya, "Let's Love", di pernikahan Chen. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut tampak sangat ganteng dalam balutan setelan jas dan rambut agak panjang.


Chen Nyanyi di Pernikahan Sendiri Usai Biasa Jadi \'Wedding Singer\', Suho Ikut Nyumbang Suara Chen Nyanyi di Pernikahan Sendiri Usai Biasa Jadi \'Wedding Singer\', Suho Ikut Nyumbang Suara

Selama ini, Chen sering menyanyikan "Best Luck" di pernikahan teman-teman yang dihadirinya. Melihat main vocalist EXO itu menyanyikan lagu tersebut di pernikahannya sendiri, banyak penggemar yang merasa terharu dan bahagia.

"Saat 'nation's wedding singer' sekarang menggelar pernikahannya sendiri, itu beda," komentar fans. "Akhirnya Chen menyanyikannya di pernikahannya sendiri, terharu," kata netizen lainnya. "Lagu favoritkuuu. Aku nangis. Dia (istri Chen) beruntung banget," tambah lainnya.

Sementara itu di forum online, ada perdebatan terkait keputusan Chen untuk menampilkan "Don't Go" dalam rangkaian lagu di pernikahannya. Sebagian fans dan netizen keberatan dengan ini karena lagu yang termasuk dalam album pertama EXO, "XOXO", yang dirilis pada 2013 itu dianggap sebagai "fan song" yang memaknai tumbuhnya kedekatan antara EXO dan EXO-L (fandom EXO).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait