Cha Eunwoo Digoda Kayak Kurir Gegara Motoran Syuting 'Wonderful World'
NewsCultur
TV

Dalam 'Wonderful World', Eunwoo akan berperan sebagai Kwon Sun Yool, cowok yang tumbuh di keluarga kaya namun akhirnya kehilangan orangtuanya karena serangkaian peristiwa.

WowKeren - Cha Eunwoo kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama "Wonderful World". Potret sang aktor di lokasi syuting sudah banyak beredar di media sosial. Menariknya foto ketika Eunwoo mengendarai motor justru digoda seperti kurir paket.

Foto yang beredar itu memang menunjukkan Eunwoo sedang memakai helm dan mengendarai motor di jalanan. Foto lainnya memperlihatkan aktor kelahiran tahun 1997 itu sedang fokus menyimak arahan dari staf "Wonderful World".

Foto Eunwoo naik motor ini langsung ramai diserbu komentar yang menggodanya seperti kurir. Pasalnya pada bagian belakang motor yang dikendarai sang aktor, memang terdapat bungkusan persegi panjang yang mirip seperti paket.

"Banyak juga sampingan unu, udah jadi kang kurir aja," tulis seorang warganet. "Jadi ojek pangkalan nie," tambah yang lain. "Eh si ganteng jd kurir paket," sahut warganet lainnya. "Eunwoo jadi gojek," imbuh lainnya.


Cha Eunwoo Digoda Kayak Kurir Gegara Motoran Syuting \'Wonderful World\'

Source: Twitter

Di sisi lain, "Wonderful World" merupakan drama tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil lolos dari hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

Dalam "Wonderful World", Eunwoo akan berperan sebagai Kwon Sun Yool, cowok yang tumbuh di keluarga kaya namun akhirnya kehilangan orang tuanya karena serangkaian peristiwa. Setelah keluar dari sekolah kedokteran, Sun Yool menjalani kehidupan yang sulit.

Tim produksi memuji Eunwoo dengan mengatakan, "Pemirsa akan bisa melihat pesona Cha Eunwoo yang berbeda dan kasar melalui karakter Kwon Sun Yool, yang akan membuat kalian terus menebak-nebak tentang apa yang dia sembunyikan di balik ketampanannya."

Sementara itu, "Wonderful World" kabarnya akan ditayangkan pada paruh pertama 2024. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait