Citra Kirana Flashback Gaya Hijabnya Dulu Kala Reuni Bareng Para Pemain 'Tukang Bubur Naik Haji'
Instagram
Selebriti

Citra Kirana bagikan banyak kenangan manis dan indah saat kumpul bareng dan reuni dengan sebagian besar pemain sinetron hits 'Tukang Bubur Naik Haji'. Kocaknya istri Rezky Aditya flashback hingga ledek gaya hijabnya sendiri kala itu.

WowKeren - Masih ingat dengan sinetron "Tukang Bubur Naik Haji"? Sinetron yang begitu hits di masanya kala itu memiliki banyak penggemar setia bahkan hingga saat ini. Terbukti saat para pemainnya reuni, foto-foto pertemuan mereka pun menyita perhatian dari publik khususnya netizen di jagat maya.

Salah satu yang ikut membagikan reuni para pemain "Tukang Bubur Naik Haji" kala itu adalah Citra Kirana sebagai salah satu pemain utamanya. Ciki diketahui berperan sebagai Rumana, putri dari Haji Muhidin yang diperankan oleh Latief Sitepu. Ciki lantas mengunggah banyak sekali keseruan dari reuninya bersama para bintang "Tukang Bubur Naik Haji" lainnya yang diduga digelar di rumahnya.

Ciki sempat mengunggah momen saat mereka semua duduk di luar rumah untuk mengabadikan foto bersama-sama. Terlihat kebahagiaan terpancar dengan jelas. "Kangennyaa... Warga kampung Duku iniii," ujar Ciki dengan emoji terharu.

Pertemuan ini agaknya membuat Ciki pun jadi bernostalgia dengan karakternya kala itu. Lucunya alih-alih membahas nasib Rumana yang diperankannya dalam sinetron tersebut, Ciki justru flashback dengan gaya hijabnya di salah satu foto zaman dulu.

Reuni Bareng Para Pemain \'Tukang Bubur Naik Haji\', Citra Kirana Flashback Gaya Hijabnya Dulu

Instagram


Istri Rezky Aditya ini lantas asyik bernostalgia dengan salah satu potret lamanya saat berperan sebagai Rumana. Namun Ciki agaknya justru dibuat salfok dengan gaya hijabnya yang begitu runcing ke depan. Ciki yang keheranan pun memberikan komentar menggelitiknya.

"Flashback jadi Rumana dulu. Itu hijab lama-lama nutupin mataa dehh gue rasaa. Kenapa sihhhh Rum kok gitu," seloroh Citra Kirana seraya mengumbar foto jadulnya.

Tak hanya itu, Citra Kirana lanjut mengunggah foto keseruan lainnya dengan beragam cerita menarik. Misalnya yakni saat mereka kembali mengabadiakan foto bersama di dalam rumah.

Pada kesempatan tersebut, Ciki kembali mengutarakan kebahagiaannya bisa melepas rindu dengan para pemain "Tukang Bubur Naik Haji" ini. ia berharap jika reuni akan bisa kembali di gelar nantinya dengan pemain yang lebih lengkap lagi.

"Jadi inget dulu sering bangett ada scene groupping gini. Alhamdulillah bisa silaturahmi lagiii masya Allah.. Ini belum full semua pemain tapinyaa.. Semoga nextnya bisa ada reuni akbar yaa hihi," tandas Ciki.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait