Kerap Tampil Glamor, Visual Kalem Rachel Vennya Saat Bareng Salim Nauderer Pancing Pujian Selangit
Instagram/salnauderer
Selebriti

Rachel Vennya bagikan momen saat menghadiri sebuah acara bersama dengan sang kekasih yakni Salim Nauderer. Gaya berpakaian Rachel yang terbilang beda dari biasa dan terlihat lebih kalem menuai sorotan tajam.

WowKeren - Rachel Vennya baru saja memperbarui unggahan di akun Instagram miliknya. Kali ini ia mengunggah kebersamaan terbaru dengan sang kekasih hati. Siapa lagi kalau bukan Salim Nauderer.

Namun, bukan kebersamaan Rachel dan Salim yang menyita perhatian. Melainkan lebih banyak yang fokus dengan penampilan Rachel yang terbilang beda dari biasa. Rachel yang dikenal kerap tampil glamor di berbagai acara, terlihat kali ini memilih outfit yang memberinya kesan kalem dan elegan.

Dalam foto tersebut, Rachel terlihat mengenakan one set dengan warna peach. Penampilannya ini lantas dilengkapi dengan outer berbahan organza dengan model bagian depan yang jauh lebih pendek dibandingkan belakangnya. Aksesoris brooch di bagian leher serta tas jinjing cokelat semakin menambahkan kesan elegan pada penampilan Rachel kali ini.

Di sisi lain, Salim tampil tak kalah simpelnya. Model tampan tersebut memilih memadukan batik dengan celana panjang hitam dan sepatu berwarna senada.

Sayangnya tak diketahui acara apa yang dihadiri oleh Rachel dengan penampilan kalemnya ini. Sang selebgram juga tak memberikan keterangan apapun kecuali emoji hati pada captionnya. Rachel juga terlihat hanya membagikan dua foto kebersamaannya dengan Salim di acara tersebut.


Siapa sangka jika penampilan kalem Rachel justru lebih mencolok di mata netizen yang melihat unggahannya tersebut. Bukan tanpa sebab, aura Rachel dengan dandanan simpelnya kali ini sukses memancing pujian selangit.

Warganet mengaku ramai menyukai visual Rachel yang terlihat sederhana namun terkesan sangat elegan dan berkelas ini. Tak heran jika pujian demi pujian pun berhamburan di kolom komentar untuk penampilan terbaru Rachel ini.

"Elegan, bajunya gak yang heboh gitu," kata akun @dit*****la. "Simple but pricey!," sahut akun @so******r_. "Bunaaa, bajunyaa cantik bangettt. boleh gaa spillllll," ujar akun @bi******vv.

"Tumben ka rachel bajunya biasaaja ga heboh gitu," cetus akun @ca******a_. "Elegant gini aja cantik," sedang sanjung akun @in*****ni. "Spill bajunya bun @rachelvennya," sedang pinta akun @an******47.

Terlepas dari itu, kebersamaan Rachel dan Salim juga tak luput dari banyaknya komentar netizen. Para warganet tersebut senang dan baper melihat kebersamaan pasangan ini hingga mendoakan baik untuk hubungan asmara mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait