Citra Kirana dan Natasha Rizky Adu Gaya Ala Petenis, Visual Estetik Bikin Kagum
YouTube
Selebriti

Citra Kirana dan Natasha Rizky terlihat fashionable saat pemotretan di lapangan tenis. Sama-sama berhijab, keduanya dipuji soal visual estetis ketika bergaya ala petenis dengan busana kekinian.

WowKeren - Citra Kirana dan Natasha Rizki dikenal bersahabat baik sejak keduanya masih muda. Menunjukkan kekompakan, keduanya baru-baru ini tampil kompak di pemotretan.

Dalam unggahan terbaru pada 24 Oktober, Ciki dan Caca tampil ala petenis namun dengan konsep busana kekinian. Meski sama-sama berhijab dan sudah menjadi ibu, visual Ciki dan Caca agaknya menuai reaksi kagum fans.

Apalagi keduanya juga sukses memadukan gaya kekinian namun tak mengumbar aurat. Netter juga dibuat kagum pada kecantikan alami Ciki dan Caca.


"Makin elegan sekarang kak," seru netter. "MasyaAllah cantik banget kak," terang yang lainnya. "Masya Allah 2 wanita sholehah. Aamiin," kata netter. "Two mannequin," seru yang lainnya.

Sementara itu, Ciki dan Caca sudah bersahabat lama selama belasan tahun. Kala itu, Ciki bersimpati pada Caca yang dimusuhi oleh teman-teman sekelas mereka. Rupanya walau kini jauh lebih kalem, sosok Caca semasa SMA ternyata penuh kontroversi.

"Pokoknya, Caca itu dimusuhi satu kelas nggak ngertilah karena apa, terus dia itu nggak ikut salat Zuhur. Dia sendirian di kelas, terus gue samperin lu kayak, 'Ca kenapa?'" kata Ciki. "Kayak ada saja sih gue, kontroversinya itu banyak. Kayak tiba-tiba gue masuk, rambut gue aneh, padahal baru masuk, nggak mau diatur. Pokoknya, rese deh dulu gue bandel banget. Kakak kelas kalau lihat dilawan gue," balas Caca.

Sejak saat itu, keduanya yaman bersahabat baik. Tak cuma itu, mereka juga berharap bisa umrah bareng suatu saat nanti.

"Kalau misalnya nanti Allah kasih kesempatan kita pergi, gue pengin banget kita Umrah bareng, menurut gue momennya pas saja," kata Caca. "Selain Mekkah, yang dekat-dekat saja kayak Malaysia, Singapura, aja nggak jadi jadi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait