Kompakan Bareng Ameena, Kris Dayanti Tampil Cantik Manglingi Kenakan Hijab
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti bagikan beberapa foto dirinya bersama cucu tercintanya. Dalam kesempatan kali ini, Kris Dayanti tampil beda dari biasanya. Ia cantik manglingi kompakan dengan Ameena memakai hijab.

WowKeren - Sejak menikah dengan Atta Halilintar, hubungan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti (Kris Dayanti) atau biasa disapa KD selalu terlihat adem ayem. Tak jarang keduanya ukir momen bersama baik berdua atau dengan keluarga besar.

Seperti yang baru-baru ini terlihat, KD sempatkan waktu untuk ikut hadir di acara pengajian yang digelar oleh Atta bersama Aurel dan timnya. Hal ini diungkapkan oleh KD melalui Instagram pribadinya seraya pajang foto kenakan hijab kompakan dengan cucu tercintanya, Ameena Hanna Nur Atta.

KD tampak cantik manglingi memakai hijab bernuansa semi abu-abu muda dipadupadankan gamis berwarna hitam. Sedangkan Ameena kenakan dress bunga-bunga seraya memakai kerudung hitam.

Tak hanya pajang foto bersama Ameena, pada slide-slide terakhir KD juga perlihatkan kebersamaanya dengan Aurel serta sang ibun. "Jemput kakak ameena dulu,sore ini kita mengikuti Kajian Islam AHHA. Tema sore ini Parenting & doa kelancaran kelahiran baby A number 2 oleh ibu @draisahdahlan," tulis Kris Dayanti dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan KD tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan dandanan adem KD seraya lemparkan pujian. Di sisi lain tak sedikit pula yang singgung keberadaan Ameena serta penampilan bayi cilik itu.

"Masyaallah Putune Bu KD cantiknya 😍 bentar lg jadi Kaka yah Na 🥰" komen seorang netter. "MasyaAllah Tabarakallah semoga Mimi KD gemminya kak Na Istiqomah berhijab," sahut yang lain. "Cantik2 semua Ada Oma Buyut ,Gammi, Mamanur kembar dng Gammi .. ada Ameena pakai hijab semua .. Smg lancar acara nya dan lahiran mamanur," timpal lainnya.

"Mimi @krisdayantilemos cantik pakai hijab manglingi gt," tambah yang lain. "Masyaallah Putune Bu KD cantiknya 😍 bentar lg jadi Kaka yah Na," seloroh lainnya. "Alhamdulillah ameena cantik bgt... Mb KD pangling sy," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait