Teaser Sungchan RIIZE di Comeback 'Talk Saxy' Bak Remake Debut di NCT
MHNS
Musik

Teaser individu Sungchan RIIZE untuk comeback perdana dengan 'Talk Saxy' langsung mengingatkan dengan pose di debutnya bersama NCT pada 2020 melalui 'Resonance'.

WowKeren - Teaser Sungchan di comeback perdana RIIZE dengan "Talk Saxy" menyita perhatian para penggemar di Twitter. Pasalnya, pose yang ia tunjukkan bak melakukan remake dari teaser debutnya bersama dengan NCT di 2020 lalu.

Pada teaser individu "Talk Saxy" yang dirilis pada Rabu (25/10) tepat tengah malam KST, RIIZE memperlihatkan aura menawan mereka dengan konsep outfit jadul. Namun, grup maknae SM ini memperlihatkan gaya yang trendi dikombinasikan dengan visual tampan mereka.

Visual Sungchan yang sudah menuai pujian sejak debut di NCT terlihat semakin dewasa dan matang. Kaos oversize dipadukan cargo baggy jeans hitam yang sederhana terlihat semakin stylish ketika dikenakan oleh Sungchan.

debut Sungchan di NCT

Sumber: Twitter

Pada teaser close up, idol kelahiran tahun 2001 itu memilih menggunakan pose kedua tangan di atas kepala. Ini mirip dengan salah satu teaser untuk album "RESONANCE Pt.2" yang diunggah pada November 2020 lalu.


Meski pose serupa, Sunchan seakan menjadi sosok yang berbeda. Fitur wajahnya yang lebih tegas setelah dewasa membuat visualnya semakin digandrungi para penggemar.

teaser comeback perdana Sungchan bersama RIIZE

Sumber: Twitter/RIIZE_official

Para penggemar dibuat terpukau dengan perubahan Sungchan dalam 3 tahun terakhir. Sang idol diterangkan menjadi lebih memesona dibandingkan sebelumnya. Sungchan dinilai berubah menjadi laki-laki yang ingin dimanjakan ke pria idaman.

"Aku berlutut. sangat bangga padanya yang bekerja sangat keras," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "DIA TERLIHAT SEMAKIN SEKSI DAN BEROTOT YA TUHAN," kata lainnya. "Sayangku tumbuh dengan baik," puji lainnya. "Sungchan kita tumbuh dengan sangat baikl😳😳😳🔥🔥🔥🔥," ujar lainnya. "Aku tidak percaya kalau aku melihat dia tumbuh dewasa," aku lainnya.

Sementara itu, RIIZE akan merilis "Talk Saxy" pada Jumat (27/10). Ini akan menjadi lagu perdana yang dirilis grup berisikan 7 idol tampan ini usai resmi debut dengan "Get A Guitar" pada (4/9) lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait