Thariq Halilintar Banjir Kritik Soal Jadi Caleg DPRD Bogor, Kemampuan Urus Rakyat Dipertanyakan
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar menuai sindiran pasca baliho dirinya menjadi Caleg DPRD Bogor terpampang nyata. Eks kekasih Fujianti Utami ini justru dipertanyakan terutama soal kemampuannya mengurus rakyat.

WowKeren - Setelah rumor love bombing, Thariq Halilintar jadi sorotan soal statusnya sebagai Caleg DPRD Bogor dapil VI. Kabar mengejutkan soal pencalegan adik Atta Halilintar ini menuai kritik dari banyak pihak.

Dulunya dikenal soal kisah cintanya dan Fujianti Utami, kemampuan Thariq mengurus rakyat justru dipertanyakan. Netter meragukan Thariq dan menyentil soal janji pada Fuji An yang tak ditepati.

"Bisa apa dia masalah politik? Masalah asmara aja ruwet gtu mau ngurus rakyatπŸ˜‚," seru netter. "Pantes kmrin rela2in nyemplung di sungai buat ngambil sampah .ternyata ada udang dbalik bakwan ..kirain bner2 amal," tutur netter. "Janji sama pacar dulu aja ga ditepati, apalagi janji samaΒ² rakyat. Ga boleh baper, emang kenyataannya gitu kan #EHHH πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata yang lainnya. "Makin lama calon wakil rakyat nya makin memprihatinkan 😒 asal tenar, punya uang otomatis bisa nyalon. Entah background sebelumnya seperti apa. Punya pengalaman kepemimpinan atau nggak," seru netter.

Instagram

Thariq Dipertanyakan Soal Kemampuan Urus Rakyat


Sebelumnya, Thariq sudah mengisyaratkan akan gabung pencalegan untuk Pemilu 2024. Pada Juli 2023, terkuak kalau ia sudah mengajukan permohonan penetapan nama aslinya yakni Muhammad Thariq Attamimi dan Thariq Halilintar adalah orang yang sama ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kala itu, humas pengadilan mengungkap kalau Thariq akan maju jadi anggota DPR.

Instagram

Thariq Halilintar Banjir Kritik Soal Jadi Caleg DPRD

"Menyatakan bahwa nama Muhammad Thariq Attamimi dengan Thariq Halilintar itu orang yang sama, bukan dua orang yang berbeda," kata Pejabat Humas PN Jakarta Selatan Djuyamto mengonfirmasi soal permohonan Thariq itu kepada CNNIndonesia.com. "Bahwa permohonan persamaan nama tersebut pemohon ajukan untuk maju menjadi Calon Anggota Dewan (DPR RI)."

Tak cuma itu, Thariq juga mengisyaratkan sudah gabung parpol. Ia sempat terciduk hadir di sebuah acara Rakernas IV yang digelar oleh PDI-P.

"Berbicara di Rakernas IV @pdiperjuangan bersama @thariqhalilintar terkait anak muda, dunia digital dan social media 🀟 Terharu banget dapet kesempatan ini bisa sharing di hadapan 3 pilar partai dari seluruh Indonesia [Eksekutif / Kepala Daerah , Legislatif / DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota dan DPD DPC] yg mana yg nontonin aku banyak guru2 aku , senior dan panutan2 aku," seru Tina Toon. "Terimakasih @pdiperjuangan memberikan kesempatan untuk kita-kita anak muda untuk belajar politik dan terjun ke politik untuk melayani rakyat πŸ™πŸ» dikasih ruang untuk berimajinasi , berkarya dan sharing gagasan dengan tetap memegang teguh ideologi Pancasila , disiplin berproses [digembleng mental biar makin setronggg."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait