Pacar Shena Malsiana Drop Usai Sang Penyanyi Meninggal, Rencana Menikah Tinggal Kenangan
Instagram/shenamalsiana
Selebriti

Shena Malsiana ternyata sedang menyiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Arif. Seharusnya Shena dan Arif akan menggelar pernikahan di tahun depan, namun sayang takdir berkata lain.

WowKeren - Kepergian Shena Malsiana meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekat. Tak terkecuali kekasih Shena, Arif, yang langsung jatuh sakit usai kepergian belahan jiwanya.

Kesedihan mendalam tentu dirasakan Arif, terlebih ia dan Shena sudah merencanakan pernikahan mereka yang seharusnya akan digelar pada 2 Maret 2024 mendatang. Namun sayang, takdir justru berkata lain. Arif harus merelakan Shena pergi mendahuluinya tanpa sempat merasakan indahnya menjalani biduk rumah tangga.

Kabar Arif yang drop ini disampaikan langsung oleh keluarga Shena di pemakaman. Adik Shena mengatakan jika calon kakak iparnya itu tak tampak ikut mengantarkan almarhumah ke peristirahatan terakhirnya karena sedang sakit.

"Calonnya lagi sakit, mungkin karena terlalu drop. Sudah beli mas kawin, sudah siap. Kita mau ke Masjid Istiqlal, udah pesen tanggal rencananya 2 Maret 2024. Tapi ya, manusia hanya bisa berencana ya, di atas yang menentukan," ungkap adik Shena ditemui usai prosesi pemakaman.


Mengetahui fakta ini, ibunda Shena juga merasa sangat sedih. Ia lantas membeberkan bahwa calon menantunya tersebut sudah menyiapkan rumah masa depan untuk Shena. Bahkan rumah itu sudah ditata sedemikian rupa dengan berhiaskan foto-foto keduanya.

"Ada cerita yang bikin speechless ya. Jadi, pacarnya itu sudah membelikan rumah, memberikan kamar persis seperti kamarnya dia, terus dipasang fotonya mereka. Terus di ruang tamu disiapin TV di bawahnya foto mereka lagi," tutur ibu Shena. "Mungkin memang belum jodohnya," sahut adik almarhumah.

Selain itu, ibu Shena juga mengungkapkan firasat putrinya beberapa hari yang lalu sebelum meninggal. Shena disebut sudah memiliki firasat bahwa usianya tidak akan lama lagi. Dalam kalimatnya, Shena sempat mengkhawatirkan sang calon suami apabila dirinya pergi lebih dulu.

"Dia (almarhumah) ngomong sama saya 'kasihan ya Arif kalau ada apa-apa sama saya', sudah merasa," kata ibu Shena. "Sudah ada feeling dia, sudah ada feeling selama 5 bulan terakhir mentalnya udah mulai drop," imbuh sang adik.

Sebagai informasi, Shena dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (25/10) kemarin. Ia meninggal setelah berjuang melawan sakit lupus nefritis yang menyebabkan gagal ginjal kronik. Sejumlah artis ikut berduka atas kepergian Shena ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait