Putri Ayu Ting Ting Cantik Pakai Kimono, Visual Bak Boneka Jepang
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting memamerkan foto sang buah hati, Bilqis, yang tampil cantik memakai kimono untuk sebuah acara. Terlihat menawan, Bilqis tampak mempesona hingga dipuji bak boneka Jepang.

WowKeren - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis, tumbuh besar menjadi gadis yang menggemaskan. Baru-baru ini, Bilqis menuai reaksi kagum karena tampil bak gadis Jepang.

Dalam foto, buah hati Ayu dari pernikahan pertama dengan Enji Baskoro tersebut tampil dengan gaya rambut dikepang dan kemudian dicepol kiri kanan. Ia juga terlihat cantik saat mengenakan kimono.

"UN Day celebration πŸŽ€πŸͺ­πŸ’—πŸ˜ Wearing kimono by @hoc_costumes thank you cici syg kimono cantiknya πŸ™πŸ»πŸ’‹," kata Ayu.

Bukan cuma itu, Bilqis juga pamer gestur anggun kala membungkuk ala orang Jepang. Visual Bilqis yang fotogenik di depan kamera itu menuai pujian hingga disamakan dengan boneka Jepang.


"Gemesss iqissss cantik banget😍😍😍," seru netter. "Bilqis kayak boneka Jepang," seru yang lainnya. "Makin gedhe makin cantik.kritingnya panjangin dong bunda pasti sexy rambutnya🀍🀍🀍🀍🀍🀍🀍," seru netter. "Kawaii ne," kata netter.

Sebelumnya, Ayu sempat membeberkan talenta Bilqis yang sadar kamera sejak masih kanak-kanak. Ia juga memuji sang putri selalu bersikap ramah pada orang-orang. Karena itulah, Ayu tak keberatan jika Bilqis ingin menjadi artis.

"Dia (Bilqis) mah ramah. Dia nawarin diri buat foto sama orang serasa kayak artis. Tapi senanglah ya kalaupun jadi artis sebagai orangtua saya support," kata Ayu. "Bilqis suka nyanyi sendiri. Saya juga kaget kok bakatnya pengin nyanyi, terus nari-nari kalau ditanya, dia pingin jadi artis. Kalau nyanyi direkam dia berhenti enggak mau direkam karena sudah sadar kamera."

Meski setuju Bilqis jadi artis, Ayu juga tak mau memaksakan keinginannya. Ia justru ingin Bilqis enjoy dengan kehidupannya tanpa terburu-buru meniti karir di usia muda.

"Saya belum maksain anak untuk jadi artis, biarin dengan dunianya dulu," kata Ayu. "Kalau suka nyanyi, emang hobi dia bukan saya paksa dan emang itu sudah berjalan sendirinya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait