T-Ara Berurai Air Mata Lepas Jiyeon Menikah, Isi Pidato Lengkap Baru Terungkap
Selebriti

Jiyeon membagikan video pernikahannya dengan Hwang Jae Gyun yang sudah digelar Desember 2022 lalu. Baru terungkap momen haru ketika T-Ara menyampaikan pidato pernikahan untuk member termuda mereka.

WowKeren - T-Ara telah melepaskan member termuda mereka, Jiyeon untuk menikah dengan pemain bisbol Hwang Jae Gyun. Dalam video pernikahan Jiyeon, baru terungkap momen lengkap T-Ara menyampaikan pidato berisi ucapan selamat sambil berurai air mata.

Pada Kamis (26/10), Jiyeon mengunggah episode kedua dari "Weddig Behind Story" di YouTube pribadinya. Saat Hyomin, Ham Eun Jung dan Qri memberikan pidato di upacara pernikahan yang digelar pada 10 Desember 2022 lalu, Jiyeon tidak bisa menahan air matanya saat menonton video itu lagi.

T-Ara Berurai Air Mata Lepas Jiyeon Menikah, Isi Pidato Lengkap Baru Terungkap

Source: YouTube

"Jiyeon yang sudah lama menjadi teman sekamarku, aku dengan tulus mengucapkan selamat untuk pernikahanmu," buka Hyomin. "Satu hari kamu muncul di hadapanku seperti ini, menjadi senior dalam kehidupanku sebagai seorang wanita."

Kini menjadi junior Jiyeon yang sudah menikah duluan, Hyomin semakin terharu karena lagu pernikahan pilihan pengantin. Pelantun "Canvas" itu kemudian melanjutkan pesannya kepada Jiyeon agar maknae T-Ara bisa hidup dengan dilimpahi cinta.


"Karena lagunya... lagunya sedih banget...," ujar Hyomin. "Selama ini, kamu sudah bekerja keras agar dicintai semua orang. Sekarang kamu tidak perlu risau dan berusaha keras, karena kamu pantas dicintai. Jalanilah hidup dan dapatkan lah cinta sebanyak yang kamu inginkan, oke?"

Bergantian dengan Hyomin, Eunjung juga mengucapkan selamat. Bintang "Dream High" itu berdoa agar Jiyeon selalu bahagia dalam pernikahannya dengan Jae Gyun.

"Karena aku melihatmu tersenyum begitu bahagia, aku tidak punya kekhawatiran atau pemikiran buruk. Kuharap langkahmu akan selalu dipenuhi dengan bunga dan aku ingin mengucapkan selamat dengan tulus," kata Eunjung. "Kami sayang padamu, Jiyeon. Jalanilah pernikahanmu dengan bahagia."

Terakhir, Qri yang disebut Jiyeon tidak biasanya menangis akhirnya meneteskan air mata di acara sakral tersebut. Pemilik nama asli Lee Jihyun itu menyampaikan rasa sayangnya pada Jiyeon.

"Kamu terlihat sangat bahagia akhir-akhir ini, jadi aku tidak khawatir. Aku sayang padamu, Park Ji," kata Qri.

Sementara itu, T-Ara memulai debutnya pada 2019 lalu. Semasa aktif, girl grup ini dikenal dengan lagu-lagu hits seperti "Roly Poly" hingga "Lovey-Dovey". Namun grup ini meredup sejak difitnah melakukan bullying terhadap mantan member Ryu Hwayoung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait