Ham Eunjung T-Ara Perlihatkan Sikap bak Bidadari setelah Mobilnya Ditabrak
Instagram/eunjung.hahm
Selebriti

Baru-baru ini, Ham Eunjung T-Ara terungkap telah memperlakukan seseorang yang menabrak mobilnya hingga rusak dengan sikap tidak terduga. Kisah itu pun menjadi viral.

WowKeren - Ham Eun Jung T-Ara mendadak viral usai mobilnya ditabrak oleh seseorang. Aktris yang mengawali karier sebagai idol generasi ke-2 itu bahkan disebut bak bidadari oleh pelaku (A) yang menabrak mobilnya.

Baru-baru ini, beredar kisah Eunjung memperlakukan A yang habis menabrak mobilnya di forum online. Kisah itu dituturkan dalam sebuah postingan berjudul “Aku Sebenarnya Bertemu Eunjung di Pulau Jeju” di forum online. Meskipun kisah itu sudah lama, A baru berbagi kisah Eunjung baru-baru ini. A mengatakan bahwa tabrakan itu terjadi pada 2020 lalu.

“Aku menyebabkan kecelakaan tunggal pada mobil Eunjung saat pergi ke Pulau Jeju sendirian,” kata A.

Pada saat itu, A menabrak mobil Eunjung yang merupakan kendaraan impor luar negeri dan harganya sangat mahal di Korea. Karena ketakutan, A terus menangis hingga membuat Eunjung merawatnya.

“Aku terus menangis karena aku sangat takut dan sendirian, tapi (Ham Eun Jung) mengatakan dia menganggap ini sudah takdirnya dan membelikanku makanan. Aku perlu mengembalikan mobil yang kusewea, tetapi karena aku tidak bisa mengemudi dalam keadaan seperti itu, dia memanggil sopir untukku,” beber A.

Sambil menunggu sopir dan perwakilan asuransi, Eunjung membelikan A makanan ringan dan kopi. A bahkan tidak mengira bahwa Eunjung adalah selebriti ketika mereka berurusan.


“Dia membelikanku kopi sambil menunggu sopir perusahaan asuransi, dan memberiku makanan ringan. Aku berpikir dalam hati bahwa dia terlalu baik dan seperti bidadari,” ujarnya.

Lantas, A menambahkan, “Awalnya, aku pikir dia hanyalah orang biasa yang keren, tapi pemilik kafe mengatakan kepadaku bahwa dia adalah seorang selebriti, jadi aku mengetahuinya. Dia sangat cantik.”

Kisah A soal Eunjung ini mendapat tanggapan dari seorang netizen lain (B) yang menjadi saksi kebaikan idol generasi ke-2 tersebut. B yang merupakan ibu dari seorang aktor cilik mempunyai kesan mendalam soal Eunjung.

“Anakku bekerja dengan (Ham Eunjung) dan kami tetap berhubungan dengan baik. Aku sangat bersyukur dan bahagia ketika aku memikirkannya karena dia sangat menyayangi anak-anak dan baik kepada para ibu,” ungkap B.

Selanjutnya, kisah Eunjung merawat pelaku yang menabrak mobilnya ini pun menjadi viral. Kebaikan hati Eunjung membuat netizen tidak percaya sekaligus kagum, padahal posisi idol tersebut sangat berhak untuk marah.

"Aku tidak percaya dia melakukan itu meskipun dia berada dalam situasi di mana dia berhak untuk marah," kata salah satu netizen. "Aku benar-benar berbicara dengannya, dan dia baik hati dan seperti malaikat," sahut netizen lain. "Dia sangat sopan dan baik," imbuh yang lain.

Sementara itu, Eunjung memulai karier dengan debut sebagai member T-Ara pada 2009 lalu. Selama aktif, girl grup MBK Entertainment itu menghasilkan lagu hits seperti “Bo Peep Bo Peep”, “Roly-Poly”, hingga “Lovey Dovey”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait