Skill Arsy Putri Ashanty Makeup Sendiri dengan Hasil Memukau Bikin Emak-emak Minder
Instagram/quenarsy
Selebriti

Momen Arsy Hermansyah makeup sendiri jelang perform usai pulang sekolah menjadi perbincangan. Cara Arsy Hermansyah memoles wajahnya dengan alat makeup bak lihai layaknya orang dewasa. Seperti apa?

WowKeren - Anak-anak dari pasangan selebritis sedikit banyak kerap ikut mencuri perhatian. Terlebih mereka yang gemar bagikan keseharian bersama keluarga, termasuk pasangan Ashanty dan musisi kondang Anang Hermansyah.

Diketahui, anak pertama mereka yakni Arsy Hermansyah sejak kecil sudah dilatih untuk bernyanyi seakan ikuti jejak kedua orangtuanya. Bahkan Arsy sudah percaya diri untuk tampil di hadapan banyak orang tunjukkan suara emasnya.

Seperti baru-baru ini kala ia mendapat kesempatan untuk bernyanyi di sebuah acara. Sebelum sampai ke lokasi, uniknya Arsy justru dandan seorang diri di dalam mobil kenakan beberapa alat makeup.

Tangan Arsy seakan terlihat begitu luwes memoleskan bedak hingga blush on di pipinya. Begitu pula saat memakai lipstik yang hasilnya sangat memukau. "Begini persiapan Arsy nyanyi, make-up sendiri di mobilšŸ˜…" bunyi keterangan pada video.


Tak ayal, postingan di Instagram Arsy itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sebagian emak-emak akui minder lantaran skill makeup tak selihai Arsy. Di sisi lain tak sedikit pula yang ungkap decak kagum dengan skill adik sambung Aurel Hermansyah tersebut.

"Diriku kalah sama arsy," komen seorang netter. "Keren banget kaka arsy ā¤ļøšŸ˜˜ semoga nanti tante bisa makeupin arsy juga yaa," sahut yang lain. "MasyaAllah arsy tambah cantik aja,bagus ajaranya bunda dn aurel yg sedari kecil anak perempuan ya mainanya yg buat perempuan seperti mikup2an,sekarang arsy udah bisa mikup sendiri yaa," timpal lainnya.

"Waduh arsy gemes bgt kalah ini mamak mamak wkwkw lucune toh dek dek," tambah yang lain. "Arsy gemes bangett aku aja kalah sama kamu," seloroh lainnya. "Wiiiis ampooon wisss.... lolly kecilšŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£mantap cio pretty girl," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait