Kiky Saputri dan Kaesang Malah Niat Buka Baju Saat Ketemu Cucu Nabi
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri dan Kaesang Pangarep berseloroh ingin membuka bajunya di hadapan Habib Ja'far. Sontak saja aksi keduanya ini sempat membuat sang ulama terkejut dan langsung mencegahnya.

WowKeren - Kiky Saputri dan Kaesang Pangarep merasa terhormat akhirnya bisa bertemu dengan keturunan Rasulullah Muhammad SAW. Tak lain dan tak bukan ia adalah Habib Ja'far yang mengaku sebagai cucu nabi saat berkenalan dengan Kaesang yang merupakan anak presiden RI.

Lucunya, Kiky dan Kaesang kompak saat tiba-tiba ingin menlepas bajunya di hadapan Habib Ja'far. Semuanya bermula dari pembahasan soal pakaian Habib Ja'far yang dianggap tak senada dengan mereka Kiky dan Kaesang.

Dalam video yang tayang di kanal YouTube Kaesang, Jumat (27/10), penampilan Habib Ja'far memang terlihat berbeda sendiri jika dibandingkan dengan ketiga host. Jika ketiga host kompak mengenakan pakaian serba putih untuk menyambut sang ulama, Habib Ja'far justru terlihat santai dengan pakaian kasualnya.

Sontak saja hal ini memancing Kiky untuk memberikan komentar nyinyir. Namun, di sini konteks ucapan Kiky hanyalah candaan semata. Habib Ja'far pun tak tampak tersinggung, justru ia membalas ucapan sang komika tak kalah kocak.


"Setidaknya masih putih. Ini masih mending sih, setidaknya masih mencitrakan seperti baju koko. Ini baju CFD dipakai," seloroh Kiky usai melihat penampilan Habib Ja'far.

Mendengar ucapan Kiky, Habib Ja'far hanya tertawa. Ia lantas membalas, "Tapi emang, pakaian yang Islami itu nggak mesti harus yang begini dan begitu, yang penting menutup aurat. Dan pakaian terbaik itu adalah pakaian taqwa. Meskipun pakaiannya bener, kalau kelakuannya nggak bener buat apa," tuturnya menunjuk ke arah Kiky.

Balasan Habib Ja'far pun mengundang tawa semua orang yang ada di sana. Kiky sendiri langsung melontarkan candaannya usai disindir Habib Ja'far.

"Saya buka nih sekarang nih," ucap Kiky sambil ancang-ancang hendak membuka gamis yang dipakainya. "Heh heh, bukan gitu! Seharusnya kelakuannya yang dibenerin," sahut Habib Ja'far yang tampak panik dengan aksi Kiky, meski hanya bercanda.

Yang lebih kocak, Kaesang seolah tak ingin kalah dari Kiky. Ia juga melontarkan candaan yang sama. "Yang penting kan sesuai aurat, kalau laki kan dari pusar ke bawah kan, berarti boleh buka baju kan?" tanya Kaesang dengan gerakan yang hendak melepas kemejanya. "Enggak, nggak juga," kata Habib Ja'far menanggapi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait