Kiky Saputri Jadi Korban Body Shaming Usai Roasting Ganjar Pranowo
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Bukannya marah, Kiky Saputri justru berbalik memberikan sindiran menohok kepada netizen yang melakukan body shaming terhadap dirinya. Kiky pun menegaskan bahwa ia hanya bersikap netral.

WowKeren - Aksi Kiky Saputri me-roasting calon presiden Ganjar Pranowo di acara "Lapor Pak!" berbuntut panjang. Rekaman roasting Kiky diduga banyak yang dipotong dan tidak ditayangkan.

Tidak hanya itu, Kiky belakangan juga menjadi korban body shaming. Hal ini terlihat dalam cuitan Kiky di akun X (Twitter) miliknya. Ia menanggapi tudingan netizen yang menyebutnya sebagai buzzer.

"Kamu itu buzzer Ki. Klo gak ngebuzzer dan ngendorse org/produk, kamu itu paling cuma jadi apaan tau haha," cibir salah seorang netizen. "Orang gak jelas bentukannya begitu kek kodok bantet. 🤣"

Bukannya marah, Kiky justru berbalik memberikan sindiran menohok. "Gabisa berargumen dengan fakta, mainnya fisik. Lemah!" balas Kiky.

Kiky Saputri Jadi Korban Body Shaming Usai Roasting Ganjar Pranowo

X


Kiky pun sempat membagikan ulang potret dirinya dengan Ganjar. Ia mengaku tidak habis pikir lantaran dituding sebagai buzzer politik.

"Padahal aku udah sarangheo banget ke Pak Ganjar," cuit Kiky. "Kok ga ada yang bilang kalo aku kubu Pak Ganjar siiiiiiih.. Sebel deh 🥹"

Di sisi lain, Kiky turut membantah jika dirinya mendapat bayaran roasting. Komika kelahiran 22 Oktober 1993 ini menegaskan bahwa dirinya netral.

"Maksud saya dibayar buat roasting ,tugas kamu roasting itu aja cukup.ngapain ngurusin orang cut video .gak sopan lah," sindir netizen lain. "YA GA ADA TOLIL. Gaada bayarannya buat Roasting itu. Semua yg saya Roasting di Lapor Pak, tidak ada bayarannya dari orang bersangkutan/bonus dari station. Saya selalu ingin berada di pihak yg netral. Materi yg saya buat saya maksimalkan u/ mewakili keresahan rakyat, BUKAN UANG," tegas Kiky.

Sementara itu, Kiky sebelumnya pernah me-roasting pejabat publik lainnya. Sebut saja Anies Baswedan, Erick Tohir, Sandiaga Uno, hingga Kaesang Pangarep.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait