Giselle aespa Dapat Pembelaan Usai Bikin Syok Lewat Pengakuan Soal Ayah Tiri
Selebriti

Baru kali ini fans mengetahui Giselle punya ayah tiri. Melihat dirinya mengungkapkan aspek yang sebelumnya tidak diketahui fans tentang hidupnya memunculkan reaksi syok dari banyak orang.

WowKeren - Baru-baru ini, para member aespa melakukan wawancara dengan Grimes yang dipublikasikan oleh Rolling Stone di mana Giselle membicarakan ayah tirinya. Fans dan netizen terkejut mengetahui sang idol memiliki ayah tiri, tapi banyak orang membelanya.

Selama ini Giselle cukup terbuka kepada fans, tapi baru kali ini fans mengetahui kalau penyanyi kelahiran 2000 tersebut punya ayah tiri. Melihat dirinya mengungkapkan aspek yang sebelumnya tidak diketahui fans tentang hidupnya memunculkan reaksi syok dari banyak orang.

Dalam wawancara dengan Rolling Stones di mana bagian Giselle membahas ayah tirinya kini telah dihapus, sang idol mengungkapkan bahwa ayah tirinya punya beberapa karya seni Grimes. "Bagiku secara pribadi, ayah tiriku sebenarnya membeli beberapa karya senimu," kata pelantun "Spicy" itu kepada Grimes.

Alih-alih fokus pada komentar Giselle tentang karya seni Grimes, perhatian orang-orang justru teralihkan pada "pengakuan" sang idol bahwa ia memiliki ayah tiri. Sementara banyak fans dari Asia yang kaget, fans luar negeri terutama dari Amerika Serikat menganggap punya ayah tiri adalah hal yang biasa.

Giselle aespa Dapat Pembelaan Usai Bikin Syok Lewat Pengakuan Soal Ayah Tiri

Rolling Stone


"Kenapa kalian semua terlalu menganalisis fakta bahwa dia punya ayah tiri 😭," komentar netizen di Twitter. "Cuma di kpoptwt kalian melihat perempuan dibenci dan dibilang aneh karena dia punya ayah tiri," kata netizen lainnya. "Kenapa orang-orang heboh karena dia punya ayah tiri? Apa yang aneh soal itu bagi kalian?" imbuh yang lain.

"Kenapa orang-orang pada aneh soal ini? Punya ayah tiri itu NORMAL," ujar netizen. "Beberapa fans kpop konservatif banget karena bertingkah seolah ayah tiri adalah topik sensitif dan itu gila," komentar yang lain. "Apa yang aneh dengan punya ayah tiri? Hampir setengah anak-anak di sekolahku punya ayah/ibu tiri," tambah lainnya.

Ada juga netizen yang membandingkannya dengan dokumentar NCT 127, "The Lost Boys". Di sini, para member boy grup tersebut secara terbuka berbagi tentang kehidupan pribadi mereka termasuk keluarga.

"Orang-orang yang berpikir ini memalukan atau nggak konvensional akan SANGAT terpengaruh oleh film dokumenter NCT 127... Karena orang-orang memiliki tipe keluarga yang berbeda, pengalaman yang berbeda, hubungan yang berbeda dengan orang tua mereka, dan BUKAN hak kita untuk menganalisis semua itu," ujarnya.

Sementara itu, Giselle dan member aespa lainnya akan comeback dengan mini album terbaru mereka yang berjudul "DRAMA" yang akan dirilis pada 10 November mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait