Raffi Ahmad Pamer Bestie Baru dari Korea, Pose Grogi Nagita Slavina Saat Foto Bareng Bikin Salfok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali pamer kedekatan dengan salah satu idol asal Korea Selatan, pose yang ditunjukkan oleh ibu Rafathar dan Rayyanza saat foto bareng bak bukti grogi bikin salfok.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus menunjukkan nama besar mereka lewat circle yang nggak main-main. Bagaimana tidak, pasangan ini tak henti menunjukkan kedekatan bahkan interaksi dengan banyak selebriti dari mancanegara khusunya sederet idol dan artis Korea Selatan. Hal yang sama kembali terjadi baru-baru ini.

Raffi gercep pamer kebersamaannya lagi dengan artis dari Korea. Kali ini ia membagikan momen kunjungan Donghyuk iKon ke hunian mewahnya di Andara. Raffi bahkan tak segan menyebut Donghyuk sebagai bestie barunya.

"Welcome to ANDARA House. My New BEST FRIEND @_dong_ii," seru Raffi Ahmad dalam unggahannya di Instagram, Jumat (27/10).

Seperti biasa, Raffi mengajak Donghyuk untuk berkeliling di dalam rumah mewahnya dan berfoto di berbagai spot. Mulai dari foto bareng di depan rumah bersama dengan Rayyanza "Cipung" hingga foto-foto kebersamaan mereka lainnya di garasi koleksi mobil mewah "Sultan Andara" ini.

Tak hanya itu, Raffi bahkan juga mengajak Donghyuk untuk duel main pingpong. Suami Gigi begitu memuji karakter Donghyuk yang sangat ramah. "Very Lovely Humble Person. Jago Banget dia main Ping-Pongnya ternyataaaaa. Say Hello to @withikonic. Seruuuuuu Bangettt !!!!" ujarnya.

Raffi Ahmad Pamer Bestie Baru dari Korea Selatan, Pose Grogi Nagita Slavina Bikin Salfok

Instagram


Tak hanya Raffi, Gigi pun juga sempat berinteraksi dengan Donghyuk yang menyambangi kediamannya kala itu. Tentu saja mereka lantas mengabadikan foto bersama. Gigi yang tampil cantik mengenakan dress hijau berpose di antara sang suami Raffi dan juga di sebelah Donghyuk.

"Yeayyyy (love) PANORAMA. New Friend / New Family @_dong_ii. Top Mantap Is The Best. Rafathar manaaaa sih malahan Bobo. and Where Is @bobbyindaeyo ??" seloroh Raffi pada foto kebersamaan mereka.

Raffi Ahmad Pamer Bestie Baru dari Korea Selatan, Pose Grogi Nagita Slavina Bikin Salfok

Instagram

Rumah Raffi dan Gigi yang kembali didatangi idol populer membuat publik semakin menyanjung popularitas keduanya. Namun tentu saja, reaksi iri juga menjadi salah satu komentar yang paling menggema dari para netizen.

Lucunya, tak sedikit yang sempat salfok dengan pose Gigi saat berfoto di samping Donghyuk. Senyuman tegang hingga jari kaki Gigi yang menekuk ramai disorot lantaran diduga jika ibu dua anak tersebut tengah merasakan grogi. Alhasil Gigi pun membuat banyak netizen juga ikutan gemas melihatnya.

"Mba gigi mau photo KTP mba? wkwkwk," tutur akun @ice*******my. "Malah gagal fokus sama jari2 kaki mbak gigi, grogi banget keknya," goda akun @li******95. "Gagal fokus ke kakinya mama gigi gemoy," timpal akun @ef*****92. "Thank youuu a, udah ajak DK main ke andara ketemu cipung jugaa," seru akun @ri****ha.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait