Nia Ramadhani Jadi Snow White Seksi, Ardi Bakrie Tiba-Tiba Histeris Saat Pesta Halloween
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani menggelar pesta Halloween di lapangan golf dan tampil kece dengan beragam kostum. Sementara itu, Ardi Bakrie sang suami mendadak histeris dan terlihat panik di momen perayaan Halloween tersebut.

WowKeren - Nia Ramadhani sukses menggelar pesta Halloween di Sentul Highlands Golf Club, Bogor, Jawa Barat pada 27 Oktober. Dalam acara spesial tersebut, Nia tampil menjadi snow white seksi.

Tak cuma itu, ibu tiga anak itu juga menjajal kostum lainnya. Selain karakter snow white, Nia juga menjelma jadi sosok peri ala Tinkerbell dengan memakai busana warna hijau. Ia juga sempat berganti kostum putih ala angel dengan tambahan bando berbentuk lingkaran halo warna putih.

Instagram

Nia Ramadhani Kece Jadi Snow White, Peri dan Malaikat di Perayaan Halloween

Di saat Nia terlihat kece dalam beragam kostum, Ardi Bakrie sang suami yang biasa terlihat cool justru memperlihatkan sikap tak biasa ketika perayaan Halloween. Dalam postingan IG Story Nia, Ardi tampak memakai baju ala karakter kartun "The Flintstones.


Instagram

Ardi Bakrie Ketakutan Saat Masuk ke Lorong Hantu

Tak disangka-sangka, Ardi terlihat histeris dan tampak ketakutan saat masuk ke lorong hantu. Bersembunyi di balik tubuh seorang kawan, Ardi buru-buru ingin keluar dari lorong hantu tersebut.

Sementara itu, pesta Halloween yang digelar oleh Nia ini dihadiri sederet artis. Diantaranya Luna Maya yang tampil jadi penyihir, Gading Marten dan Ayu Dewi.

Awal Oktober lalu, Nia sudah membocorkan konsep dari pesta Halloween yang digelar di lapangan golf tersebut. Ia menjanjikan pengalaman seru di pesta tersebut.

"Kita sekarang lagi runthrough-in acara buat golfperience Hallowern di SHL. Tadi udah ngatur-ngatur dekor yang di depan, sound system dan segala macem. Terus sekarang mau lanjut masuk ke buat lorong hantunya," ujar Nia, Kamis (5/10). "Ini nanti orang kesini, baru udah nggak ada apa-apa baru masuk rumah hantunya. Nanti akan ada rumah hantu dengan hantu-hantuan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait