Gegara Kaus Kaki, Suzy Hampir Nangis Saat Syuting di Rumah Sakit 'Doona!'
Netflix Korea
TV

Drama 'Doona!' menceritakan tentang Lee Doona (Suzy) yang awalnya memutuskan pensiun dari industri hiburan karena tidak kuat dengan tekanan dari berbagai pihak.

WowKeren - Suzy dan Yang Se Jong menjalani wawancara dengan channel YouTube Netflix K-Content dalam video yang dirilis pada Jumat (27/10). Keduanya membahas proses syuting adegan "Doona!" di rumah sakit di mana Suzy hampir menangis ketika dipakein kaus kaki oleh Se Jong.

Suzy awalnya mengungkap bahwa kaus kaki pink itulah yang membuat Doona (Suzy) dan Won Jun (Se Jong) menjadi semakin dekat. "Doona terus menunggu seseorang di luar pada hari-hari musim dingin dengan pakaian tipis, dan dia pingsan," tutur Suzy.

"Won Jun membawanya ke rumah sakit dan dia membawa kaus kaki untuk menghangatkan kakinya, sesuai resep dokter. Tapi dia membeli kaus kaki yang tampak aneh dan sulit dipakai, yang membuat mereka berdua terkikik tapi Doona & Won Jun jadi semakin dekat," imbuh Suzy.

Saat syuting adegan itu, Suzy hampir menangis. "Aku hampir menangis. Aku melakukan Pilates, jadi aku sering memakai kaus kaki. Tapi sangat sulit untuk memakainya, memasukkan setiap jari kaki pada satu waktu. Dan Won Jun harus memakaikan kaus kaki ini pada Doona," curhat Suzy.


Suzy Hampir Nangis Saat Syuting Bareng Yang Se Jong di Rumah Sakit \'Doona\'

Source: YouTube

Suzy rupanya hampir menangis karena kondisi di lokasi syuting malah sangat lucu. "Itu lucu. Cara dia berjuang. Dan kaus kakinya menjadi bengkok saat dia mencoba memakainya. Lucu sekali," ucap Suzy. "Kamu sengaja menggerakkan jari kakimu saat itu," sela Se Jong.

Suzy mengatakan Doona begitu menyukai kaus kaki itu dan memakainya di berbagai kesempatan. "Dengan memakai kaus kaki, dia merasa lebih lengkap dan stabil. Dia mulai menyukainya, karena Won Jun memberikannya padanya," ucap Suzy.

Doona ingin memakai kaus kaki itu sepanjang waktu. Wanita cantik itu juga ingin menunjukkan kepada Won Jun bahwa dirinya begitu menghargai pemberian itu. "Dia akan berjalan-jalan dengan slipper dan mengenakan kaus kaki," pungkas Suzy.

Sementara itu, "Doona!" menceritakan tentang Doona yang awalnya memutuskan pensiun dari industri hiburan karena tidak kuat dengan tekanan dari berbagai pihak. Ia tinggal di kos-kosan dekat kampus dan bertemu dengan Won Jun, yang memberinya kebahagiaan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait