Nathalie Holscher Unjuk Gigi Lewat Lagu 'Dawai', Ketenaran di Dunia Hiburan Mendadak Diungkit
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher kembali bagikan konten di TikTok pribadinya. Kali ini ia unjuk gigi dengan suara emasnya melalui lagu 'Dawai'. Sayangnya suara emas Nathalie Holscher ini malah disangkutpautkan dengan ketenarannya di dunia hiburan.

WowKeren - Sosial media menjadi salah satu ajang bagi berbagai lapisan masyarakat. Tak terkecuali para selebritis yang turut pamerkan skillnya di sosial media, termasuk mantan istri dari komedian kondang Sule yakni Nathalie Holscher.

Ditelisik dari akun TikTok pribadinya, Nathalie belum lama ini unjuk gigi dengan suara emasnya melalui lagu "Dawai". Ia ikut serta mengcover lagu yang dipopulerkan oleh Fadhilah Intan tersebut.

Dari menit awal hingga akhir, Nathalie tampak begitu serius dan sungguh-sungguh bawakan lagu tersebut. Ia seakan all out agar publik lebih banyak tahu bahwa dirinya memiliki suara emas.

Namun sayangnya, aksi unjuk gigi Nathalie itu malah dapatkan respons kurang menyenangkan. Ketenarannya di dunia hiburan justru diungkit kembali. Netter bak lemparkan kritikan dengan mengingatkan kembali ke Nathalie bahwa dirinya tanpa Sule tidaklah setenar saat ini.


Photo-INFO

TikTok-Nathalie Holscher Cover Lagu 'Dawai'

"Jujur klu ngk nikah am kang sule, aku ngk tau natali😁" komen seorang netter. "Kang sule berhasil mempromosikan dia jadi di kenal banyak org," sahut yang lain. "Ga ada kang sule gak akan seperti ini 😂" timpal lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit juga yang tetap fokus dengan suara Nathalie. Mereka tetap berikan pujian ke Nathalie sebut suara ibu satu anak tersebut begitu bersahabat di telinga.

"Semoga viral ya kak..suaranya bagus lho kak...ayo kak semangat kak," puji lainnya. "Bundanya adzam Masya Allah suaranya..udah cantik, suaranya Masya Allah .sehat terus bunda," seloroh yang lain. "Suara nya the best kak Nathalie insecure jdinya🥺 semangat kak," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait