Kim Jong Kook Bongkar Alasan Ogah Lepas Baju di 'Running Man'
Sports Donga
TV

Member 'Running Man' awalnya membahas soal pemotretan terbaru Jong Kook, di mana sang penyanyi melepas bajunya. Namun Jong Kook tidak pernah mau melakukannya di 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (29/10). Dalam episode ke-677 dari program SBS itu, Kim Jong Kook membongkar alasan mengapa dirinya ogah melepaskan baju di sana. Padahal dalam program lain, Jong Kook sering tampil topless.

Member "Running Man" awalnya membahas soal pemotretan terbaru Jong Kook, di mana sang penyanyi melepas bajunya. "Kami awalnya tidak berencana untuk memperlihatkan tubuhku. Aku tidak siap untuk melakukan hal itu," curhat Jong Kook.

Jong Kook lanjut mengatakan, "Aku bilang aku tidak ingin menunjukkannya tapi fotografer bertanya apakah aku boleh membuka bajuku sedikit. Lalu para staf tiba-tiba berkata, 'Oh ...' dan menciptakan suasana yang mendorongku untuk berbuat lebih banyak."

Jong Kook akhirnya melepas atasannya ketika pemotretan itu. Setelah mendengar hal itu, para member "Running Man" mulai menggoda Jong Kook dengan mengatakan, "Kamu seharusnya bertelanjang dada."


Kim Jong Kook Bongkar Alasan Ogah Lepas Baju di \'Running Man\'

Source: Naver

Jong Kook dengan malu-malu mengoreksi, "Tubuhku sebenarnya hanya terlihat sedikit di foto." Ji Suk Jin mulai mengutarakan komplainnya, "Kamu melepas pakaianmu di mana pun kecuali di acara ini." Member yang lain setuju dengan komplain Suk Jin.

Jong Kook kemudian menjelaskan alasan mengapa dirinya ogah melepas bajunya di "Running Man". "Kalian tahu, program ini berbeda. Program ini ceria, indah dan menyenangkan," ucap Jong Kook yang sekali lagi malah memicu protes.

"Apa yang kamu bicarakan? Kapan kita ceria, cantik, dan baik?" sahut Yoo Jae Seok. Suk Jin ikut menambahkan, "Program ini penuh dengan pengkhianatan karena kecemburuan dan perkelahian rahasia." Namun Jong Kook kukuh enggan melepas bajunya di sana.

Sementara itu, "Running Man" episode terbaru itu mengundang Miyeon (G)I-DLE dan Mimi OH MY GIRL sebagai bintang tamu. Kedua bintang muda itu menampilkan berbagai aksi tidak terduga yang memicu tawa para member dan juga penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait