Eric Nam Klarifikasi Tuduhan Batalkan Konser Efek Dukung Israel Dibandingkan Palestina
Instagram/ericnam
Musik

Eric Nam mengungkapkan pernyataan resmi terkait dengan tuduhan membela Israel dibandingkan Palestina karena salah satu aktivitasnya di Instagram yang ketahuan.

WowKeren - Eric Nam memberikan klarifikasi terkait dengan pembatalan konser di Malaysia yang terjadi baru-baru ini melalui Instagram dan Twitter pribadinya, Senin (30/10). Sebelumnya, ini dinilai imbas dari tuduhan kalau ia mendukung Israel dibandingkan Palestina.

Eric meluruskan terkait dengan aktivitasnya di Instagram yang menyukai post Zionis atau pendukung Israel. Ia juga menjelaskan posisinya terkait dengan pembatalan konser di Malaysia.

Penyanyi ternama ini memastikan kalau post yang ia like berbeda dari tuduhan. Eric mengatakan bahwa ia justru adalah sosok yang selalu mendukung perdamaian.

Eric Nam like post Zionis

Sumber: Twitter

"Hai semuanya - setelah peristiwa mengerikan pada tanggal 7 Oktober, aku menyukai post yang aku yakini mengekspresikan posisi untuk anti-kekerasan, anti-kebencian dan melawan intorelansi. Like-ku untuk post itu adalah reaksi ketika sadar kalau berita yang menghancurkan, sebagai seseorang yang selalu pro-kemanusiaan, pro-kedamaian, dan untuk cinta serta kesetaraan bagi semuanya," terang Eric.


Eric menerangkan kalau ia mendapatkan ancaman terkait dengan jadwal konser di Malaysia. Sehingga, ia dengan berat hati membatalkan konser tersebut.

Eric Nam klarifikasi

Sumber: Twitter

"Setelah itu, aku mendapatkan ancaman berhubungan dengan jadwal acara di Kuala Lumpur. Karena sangat bagi hati-hati untuk timku dan penggemarku, aku membuat keputusan sulit dengan membatalkan acara," jelas Eric.

Kemudian, Eris menunjukkan posisinya kalau netral atas perang Israel dan Palestina. Ia mengaku berdoa untuk kedamaian dan keselamatan semua orang.

"Hatiku hancur untuk keluarga Palestina dan Israel yang terkena kekesaran dan menghadapi kehilangan yang tak terbayangkan. Apa pun yang aku katakan tidak akan cukup ketika terlalu banyak rasa sakit dan penderitaan, tapi aku berdoa setiap hari agar kedamaian dan keselamatan segera muncul bagi semua orang," tutup Eric.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait