Krisdayanti Boyong Keluarga Umrah, Penampilan Amora Sang Putri Berkerudung Buat Pangling
Instagram/amora_lemos05
Selebriti

Krisdayanti dan Raul Lemos berangkat umrah bersama anak serta keluarga besar mereka. Penampilan islami KD dan sang putri, Amora langsung paling jadi sorotan.

WowKeren - Krisdayanti dan Raul Lemos pergi ke Tanah Suci guna menunaikan ibadah umrah. KD mengabadikan momen keberangkatannya ke Tanah Suci lewat Instagram pribadinya hari ini, Senin (30/10). Dalam kesempatan itu hadir pula kedua anak KD dengan Raul yakni Amora serta Kellen.

Potret Amora di unggahan KD pun paling menyita perhatian netizen. Pasalnya, adik Aurel Hermansyah ini nampak manglingi dengan penampilan islami dan berkerudung. KD dengan keluarganya berangkat umrah mengenakan pakaian senada berwarna abu-abu dengan motif bunga.

Photo-INFO

Instagram

Penampilan manglingi Amora itu langsung mendapat banyak reaksi positif dari netter. Banyak yang salah fokus dengan wajah cantik dan penampilan islami Amora. Tak sedikit pula yang berdoa agar KD dan Amora bisa istiqomah dalam berhijab sepulang mereka dari umrah.


"Masya Allah amora cantiknyaaa. Pangling liatnya," seru @mu**. "Salfok Amora Masya Allah... Cantiiiikkknyaaa❤️," kata @gi**. "Cantik banget mba KD ama anak gadisnya berhijab, sumpaaah cantik dan ayu banget semoga mba KD sepulang dr umroh ttp istiqomah tuk berhijab," harap @wa**. "Ka amora cantik bgt 😍," puji @ne**. "Salfok sama @amora_lemos05 cantikk bgt masyaAllah😍," imbuh @as**.

Di sisi lain, KD memohon doa agar ibadah umrahnya itu diberi kelancaran. Anggota DPR RI ini bahkan mendapat ucapan selamat umrah dan doa dari sang besan, Geni Faruk ibu Atta Halilintar.

"'Orang yang berperang di jalan Allah SWT dan orang yang menunaikan Haji serta Umrah adalah delegasi Allah. Ketika mereka meminta kepada-Nya, maka Allah akan mengabulkan permintaan mereka' (Al-Hadist). Bismillahirahmanirahim. Mohon maaf lahir batin," tulis KD lewat akun Instagram pribadinya.

"Aamiin Mimi senengnya… semoga dalam penjagaan Allah ❤️🤲," ucap Geni Faruk di kolom komentar unggahan terbaru KD.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait