Ningning aespa Diduga Merokok di Mood Sampler 'Drama' Buat Gempar
Instagram/imnotningning
Musik

Ningning aespa membuat gempar para penggemar karena aksi beraninya melakukan adegan merokok di video mood sampler 'Drama' untuk comeback yang segera tiba.

WowKeren - Ningning aespa membuat gempar atas dugaan bak merokok di mood sampler "Drama". Video tersebut dirilis tepat pada tengah malam KST pada Senin, 30 Oktober.

Adegan Ningning ini sendiri sebenarnya hanya muncul kurang dari 1 detik. Namun, potongan klip langsung viral di kalangan penggemar di Twitter.

Momen Ningning yang menyita perhatian tersebut muncul di detik ke 39 di video. Kala itu, aespa tengah berdiri bersebelahan bersandar di tembok bangunan.

Video ini sendiri tidak begitu jelas. Sehingga, masih tidak dapat dipastikan apakah Ningning melakukan adegan merokok atau sekadar memakan permen seperti Karina dalam video tersebut.


MY, para penggemar aespa dibuat menggila melihat aksi keren Ningning ini. Maknae aespa ini dibilang sangat keren dan memesona. Banyak pula yang semakin penasaran dengan konsep comeback aespa dengan "Drama".

"Apakah ini nyata??? Dia terlihat sangat keren bagiku🔥," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Tidak, sst, aku tahu itu tidak nyata, tapi tentu saja aku tahu, tapi aku merasa merinding," beber lainnya. "Ini gila, bayi ini merokok? Konsepnya?" jelas lainnya.

"Perokok dari Cina yang menaklukkan semua hanya dengan satu isapan," beber lainnya. "INI NGEROKOK APA MAKAN ASTOR," ujar lainnya. "NING ITU ASTOR KAN?! AYO BILANG ITU ASTOR😭🫵🏻," sahut lainnya.

Sementara itu, aespa bak melahirkan trailer comeback ala film untuk mood sampler "Drama" ini. Aura girl crush tak tertandingi muncul dalam durasi 1 menit 7 detik. Video ini membuat para penggemar semakin tidak sabar menantikan comeback di 10 November mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru