Yang Se Chan Sambat Perilaku V BTS di 'Running Man'
TV

Di episode terbaru 'Running Man', Yang Se Chan membahas bagaimana dirinya bisa menjadi MC untuk fanmeeting V BTS. Sang idol juga membahas perilaku asli V terhadapnya.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (29/10). Dalam episode ke-677 dari program SBS itu, Yang Se Chan sambat perilaku V BTS ketika dirinya didapuk menjadi MC untuk fanmeeting sang idol beberapa waktu lalu.

"Omong-omong, Se Chan memandu fanmeeting baru V?" tanya Yoo Jae Seok di sesi pembuka "Running Man". Se Chan membenarkan hal itu karena bantuan Haha. "Haha hyung memberiku pekerjaan itu," ungkap Se Chan.

Haha lantas bercanda meminta komisi dari Se Chan. Namun sang komedian menjawab, "Bayarannya gak terlalu tinggi hyung." Jae Seok cukup kaget tidak mengira kalau Se Chan mendapatkan bayaran dari menjadi MC fanmeeting V.

Se Chan pun mulai sambat perilaku V yang membuatnya tidak habis pikir. "Jadi kupikir kami akan menjadi dekat (setelah dirinya menjadi MC fanmeeting V). Aku berharap dia memberiku nomornya. Tapi dia pergi setelah fanmeeting," sambat Se Chan.


Yang Se Chan Sambat Perilaku V BTS di \'Running Man\'

Source: VIU

Haha cukup kaget mendengar cerita Se Chan itu. "Apa? Kamu gak mendapat nomor ponselnya?" tanya Haha. "Jadi kamu hanya seperti asisten MC? Begitulah awalnya. Jae Seok memulai kariernya sebagai MC fanmeetingku," sela Kim Jong Kook.

Namun Ji Suk Jin mendadak melontarkan protes karena dirinya yang seharusnya ditawari menjadi MC fanmeeting V. "Kamu seharusnya menghubungiku. Aku bisa melakukannya untuk V dengan bayaran 300 dollar," ungkap Suk Jin.

Kocaknya Haha menjawab ada batas umur untuk menjadi MC fanmeeting V. Jae Seok menyela bahwa Suk Jin bisa menjadi MC untuk acara ulang tahun Na Eun, putrinya. Sedangkan So Min ikut-ikutan menawari Seok Jin untuk peringatan kematian kakeknya.

Sementara itu, V menjadi bintang tamu "Running Man" untuk mempromosikan debut album solonya. Dalam fanmeetingnya, V berjanji akan menjadi bintang tamu program itu bersama Jimin BTS maksimal akhir tahun 2023 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait