Tissa Biani Pamer Ekspresi Melamun Usai Tegur Fans Fuji An, Auranya Cantik Alami
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani sempat pamer foto dirinya yang ternyata dicandid sedang melamun di sela-sela acara Jakarta Fashion Week. Melihat foto Tissa yang tampak diam melamun, netter pun memberikan pujian.

WowKeren - Tissa Biani kembali update di sosial media pasca memberikan teguran pada oknum fans fanatik dari Fujianti Utami. Meski menuai sindiran, Tissa membuktikan kalau ia tetap sosok yang positif.

Dalam unggahan terbaru pada 30 Oktober, Tissa tampak pamer foto cantik kala ia menghadiri acara Jakarta Fashion Week 2023. Dalam foto itu, Tissa terlihat cantik menawan dengan dress garis-garis dan rambut terurai indah. Kekasih Dul Jaelani itu juga terciduk sedang melamun dan termangu di sela-sela acara. Sontak fans pun memuji kecantikan alami Tissa bahkan saat sedang diam melamun.

Instagram

Tissa Biani Terdiam Melamun Di Sela-Sela Acara JFW 2023

"Tissa ngelamun aja cantik yaaa," seru netter. "Ya dong," ujar fans. "Cantik imut, calon mntu, kerajaan dewa, yg sirik sm tisa no comen y," tutur netter. "Cantiknya masyaAllah," ujar netter. "Tetaplah jd diri km sendiri...terlepas dr segala kelebihan dan kekuranganmu...❤️," saran netter.


Sebelumnya, Tissa juga sudah menegaskan kalau ia menegur fans Fuji demi memberikan edukasi. Ia juga menyangkal soal dugaan menyindir Fuji soal kelakuan fansnya.

"Haloo, aku ga ada masalah sama @fuji_an sama sekali gak ada masalah secara personal," ungkap Tissa. "Kami sudah pernah bertemu di beberapa acara walaupun tidak terlalu kenal secara personal, tapi aku kenal baik dengan kakak beliau yaitu kak Fadly (Fadly Faisal). "Aku juga tidak membenarkan buat orang2 yang ngebully dia, sangat tidak membenarkan. Itu adalah tindakan tak tepuji dan tidak patut kita contoh. Postingan storyku kemarin adalah untuk mengedukasi oknum2 atau kaum2 yang mungkin mengaku FANS beliau tapi ternyata justru yang nantinya akan menjatuhkan banyak pihak."

Sementara itu, sejumlah pihak berusaha membela Fuji yang diduga disalahkan atas kelakuan bar-bar fansnya. Salah satu yang pasang badan yakni Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Bahar, yang sebelumnya diisukan pacaran dengan Fuji. Asnawi menyindir keras netizen yang suka adu domba hingga membuat sang idola malah disalahkan.

Bukan cuma Asnawi, Fadly juga berusaha menguatkan Fuji hingga dikira siap lapor polisi. Sedangkan Frans Faisal mencoba menghibur Fuji dengan cara tak biasa hingga memicu gelak tawa netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait