Tissa Biani Tanggapi Julukan Calon Mantu dari Maia Estianty
Instagram/tissabiani
Selebriti

Maia Estianty belum lama ini blakblakan menyebut Tissa Biani sebagai calon menantunya. Sikap Maia ini sontak membuat rumor pernikahan Tissa dan Dul Jaelani kian santer berembus.

WowKeren - Maia Estianty belum lama ini blakblakan menyebut Tissa Biani sebagai calon menantunya. Tidak hanya itu, ia juga mengaku melakukan pemotretan foto keluarga bersama Tissa. Sikap Maia ini sontak membuat rumor pernikahan Tissa dan Dul Jaelani kian santer berembus.

"MAIA dan AL EL DUL FOTO KELUARGA : BIKIN SALFOK !! TISSA BIANI KOMPAK SAMA CALON MERTUA, SWEET BANGET! Sesi foto bareng ama anak2 and calon menantu !!! [sic!]" tulis Maia dalam unggahannya. "Dalam rangka lebaran… Kekompakan keluarga, dan seru2nya ada di konten ini… Langsung aja yuk ke youtube @maiaaleldultv sekarang [sic!]."

Menanggapi hal ini, Tissa pun akhirnya angkat bicara. Menurut Tissa, foto keluarga yang dipamerkan Maia merupakan bagian dari pekerjaan, bukan pribadi.

"Itu memang kerjaan, foto bareng bukan photoshoot keluarga, itu profesional. Aku diajak sama brand-nya untuk foto, jadi memang aku selain ada hubungan, itu juga bagian dari kerjaan aku," kata Tissa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/3). "Bukan foto gratisan. Memang ada profesional kerjanya."

Terkait rencana pernikahannya dengan Dul, Tissa masih enggan banyak bicara. Ia memilih merahasiakan rencana pernikahannya lantaran takut kena penyakit ain. Ia pun mengamini doa-doa fans yang mengharapkan segera menikahi Dul.


"InsyaAllah, amin. Daripada ain jadi mending dirahasiakan segala sesuatu," lanjut Tissa. "Jadi, lebih milih posting yang memang bisa di-posting. Jadi lebih milih diprivasiin saja."

Senada dengan Tissa, Dul juga hanya meminta doa. Ia merasa jika rencana pernikahannya dengan Tissa harus dipersiapkan secara matang.

"Mohon doanya saja. Semua harus disiapkan matang," terang Dul saat ditemui di kawasan Jakarta Barat baru-baru ini. "Nanti kami akan bicara."

Sementara itu, perjalanan cinta Tissa dan Dul bermula saat mereka terlibat proyek yang sama. Merasa ada kecocokan, Dul mengungkap perasaannya kepada Tissa saat tracking di kawasan Curug.

"Aku itu sudah kenal sama Dul bisa dibilang apa ya, kayak baru gitu. Kita tuh sering sharing as a sahabat, sering sharing tentang musik juga, tentang kehidupan," ujar Tissa saat itu. "Tiba-tiba aja kemarin, mungkin karena udah nemuin banyak kecocokan dari banyak aspek kali ya, karena ngomong juga bisa lama, nyambung sama dia, curhat-curhat juga, aku curhat, dia curhat, jadi ya sudah akhirnya jadi."

Keduanya baru mulai go public pada tahun 2020 lalu. Sejak go public, Dul dan Tissa tak jarang menunjukkan kemesraan mereka berdua di hadapan publik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait