Sempat Dirumorkan Pacaran, Cha Eunwoo ASTRO dan Moon Ga Young Reuni Betulan
tvN
Selebriti

Setelah sempat dirumorkan pacaran beberapa waktu lalu, Cha Eunwoo ASTRO dan Moon Ga Young akhirnya reuni dalam sebuah proyek yang sama. Mereka pernah berakting sebagai pasangan dalam drama 'True Beauty'.

WowKeren - Pasangan dalam drama "True Beauty", Cha Eunwoo ASTRO dan Moon Ga Young terlibat dalam program yang sama. Sempat dirumorkan pacaran, kebersamaan mereka yang betulan kali ini adalah untuk kepentingan iklan.

Pada Senin (30/10), Eunwoo dan Ga Young muncul dalam iklan asuransi Hanhwa live. Dalam salah satu video iklan, mereka berdua berjalan mendekat satu sama lain dengan latar belakang pantai. Selain itu pada video lain, adegan Eunwoo dan Ga Young diambil di padang rumput.

Sempat Dirumorkan Pacaran, Cha Eunwoo ASTRO dan Moon Ga Young Reuni Betulan

Source: InstaStory

Setelah iklan dirilis, Ga Young membagikan momen balik layar di mana mereka syuting. Selain foto dirinya sendiri yang asyik di tepi pantai, Ga Young juga berhasil mengabadikan momen Eunwoo bermandikan matahari senja.

Tak ayal reuni Eunwoo dan Ga Young ini membuat fans heboh tak lama usai video dirilis. Penggemar membanjiri postingan iklan tersebut dengan komentar positif.


"AAAAA AKU SANGAT BAHAGIA KARENA MEREKA," kata salah satu netizen. "Gila. Kayoung cantik dan Eunwoo tampan. Mereka sangat COCOK SATU SAMA LAIN DENGAN INDAH!!!" sahut netizen lain. "Daebak. Cha Eunwoo dan Kayoung...," imbuh yang lain.

"Mereka seperti pasangan menikah," komentar netizen lain. "Tidak ada yang menyangka betapa aku menyukai mereka," sambung netizen yang lain. "MEREKA GEMAS BANGET AKU UDAH NGGAK BISA," ujar lainnya.

Sementara itu, Ga Young sudah meniti karier sejak berusia 10 tahun. Ga Young beberapa kali muncul dalam berbagai drama seperti "True Beauty", "Welcome to Waikiki 2", "Find Me In Your Memory", dan "The Great Seducer".

Sedangkan Eunwoo sedang membintangi drama "A Good Day to Be a Dog" bersama Park Gyu Young. Sejak tayang, chemistry mereka dalam drama adaptasi webtoon selalu dinantikan setiap episodenya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait